NNB Hutarimbaru Salurkan Bantuan Ke Ratusan Yatim Dan Jompo

  • Bagikan

beritasore/Ist
Naposo Nauli Bulung (pemuda dan pemudi) Hutarimbaru menyalurkan bantuan dan zakat kepada ratusan anak yatim piatu dan jompo.

 

MADINA (Berita): Naposo Nauli Bulung (NNB) atau pemuda dan pemudi Desa Hutarimbaru Kec. Kotanopan Kab. Mandailing Natal, Jumat (8/9), membagikan santunan atau zakat kepada ratusan anak yatim piatu dan jompo.

Kegiatan sosial ini diketahui rutin dilakukan seorang hamba Allah kepada masyarakat Desa Hutarimbaru dan desa sekitarnya dengan sebutan “Jumat berkah” melalui perpanjangan tangan NNB Desa Hutarimbaru.

Ketua NNB Desa Hutarimbaru, Emir Hasan, Yusmar Yusuf didampingi Ketua Nauli Bulung (pemudi) Diah dan Anggi di sela penyaluran santunan kepada wartawan menjelaskan, santunan ini mereka peroleh dari seorang hamba Allah untuk disalurkan kepada yang hak di desa tersebut.

Kegiatan sosial ini, sambungnya, dilakukan setiap hari Jumat (Jumat Berkah) setelah solat Jumat.

”Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih kepada hamba Allah, atas keringanan tangannya memberikan santunan ke desa kami,” ungkapnya

Tak hanya di Desa Hutarimbaru, mereka juga menuturkan, santunan ini juga dibagikan ke desa yang ada di sekitar Desa Hutarimbaru.

”Secara rutin, santunan ini disalurkan kepada kepada anak yatim piatu dan jompo di setiap pekan yaitu di hari Jumat. Kami selaku pemuda sangat berterima kasih serta bersyukur atas adanya bantuan ini,” sebutnya

Bukan hanya dapat membantu perekonomian warga, lanjutnya. Atas adanya bantuan ini, dapat juga membantu warga untuk biaya sekolah anak-anak mereka yang masih duduk di bangku sekolah.

”Intinya kami dari Naposo dan Nauli Bulung Desa Hutarimbaru sangat mendukung adanya kegiatan sosial yang sangat membantu warga kami.Terima kasih,” ujarnya. (irh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *