Hadi Surono Siap Maju Jadi Bupati Batubara

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah H.Hadi Suriono SE.MM siap maju jadi Bupati Batubara dalam Pilkada Batubara 2024.

BATUBARA (Berita): H Hadi Suriono, SE.MM mendaftar dan mengisi Formulir Penjaringan Bakal Calon Bupati Batubara untuk ikut dalam Pilkada Batubara 2024.

Ir Muharto MSc, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPC-PWDPI) Kabupaten Batubara didampingi Jekson Siahaan SH.MH Ketua Aliansi Indonesia Raya (Adonara) Kabupaten Batubara mengatakan hal itu kepada Berita Jum’at (3/5/2024).

Hadi Suriono menyatakan siap maju dalam kontestasi Pilkada Batubara 2024 menjawab keinginan berbagai kalangan masyarakat yang didukung 6 Partai politik (Parpol) PKS, Nasdem, Demokrat, PKB, PAN dan PDIP.

Ia menyebut Parpol sudah membuka penjaringan Bacalon Bupati pada Pemilukada Batubara 2024.Terpisah Rodial, Riski Amanda menyebutkan Partai PKS siap mengusung Hadi Suriono.Hal serupa dikatakan A Nurcholis menyebutkan Partai Nasdem sudah sangat mengenal Hadi Suriono.

Sedangkan Partai Demokrat, Azwar Simanjuntak mengatakan Hadi Suriono Bacalon Bupati Batubara memiliki potensi dan berpotensi serta punya elektabilitas. Partai Demokrat sudah menerima pengembalian formulir isian lengkap.

Disisi lain, Partai PKB timnya sudah mendaftarkan secara online yang menjadi syarat dan kita sudah bertemu langsung dengan Hadi Suriono di kantor PKB, kata Hendra Regar didampingi Iskandar.

Ketua Penjaringan Partai PAN Khairil menyebutkan cukup mengenal sosok Hadi Suriono semasa Pimpinan Ketua KNPI Batubara.

Partai PDIP dikatakan Abdullah Sembiring dan Jalasmar Sitinjak sangat berharap Hadi Suriono datang langsung mendaftar dan memprediksi daya tarik Ketokohan nya sebagai Mahnet bagi Calon lainnya.

Dahwir Munte selaku tokoh penggiat
relawan Hadi Suriono menyebutkan segala sesuatu itu, kita berserah diri kepada Allah SWT. Hadi Suriono diharapkan dapat jadi agen perubahan dimasa akan datang. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *