Tapsel Kembali Raih WTP Ke-10 Kali Secara Berturut

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu saat memimpin apel pagi ASN Tapsel di lapangan Parade Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, di Sipirok (6/5/2024).
Berita Sore/Birong RT Teks poto: Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu saat memimpin apel pagi ASN Tapsel di lapangan Parade Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, di Sipirok (6/5/2024).

TAPSEL(Berita): Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu mengatakan baru-baru ini dirinya telah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkab Tapanuli Selatan tahun Anggaran 2023 dari BPK RI di Medan.

“Dari hasil pemeriksaan tersebut, Tapsel kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke 10 kalinya secara berturut-turut,” ujarnya saat memimpin apel pagi ASN Tapsel di lapangan Parade Komplek Perkantoran Pemerintahan Tapanuli Selatan, di Sipirok (6/5/2024).

Atas raihan tersebut, Dolly mengungkapkan apresiasi kerja sama dari seluruh pihak terkait, ia juga meminta beberapa catatan yang perlu diperbaiki agar dapat ditindak lanjuti sebagaimana mestinya.

Kemudian dikesempatan itu, Dolly berpesan kepada seluruh ASN agar menyempurnakan absensi demi utuhnya Tunjangan Kinerja Daerah (TKD).

Lalu mengingatkan bahwa, Pemkab Tapsel mengimbau para ASN beragama muslim yang pendapatannya setara dengan 85 gram emas diwajibkan untuk membayar zakat mall.

“Sebagai pimpinan disini saya berharap agar itu dikeluarkan supaya menjadi kelancaran dari pendapatan yang Bapak dan Ibu dapatkan,” harap Dolly.

Bagi ASN yang pendapatannya belum mencukupi, Dolly meminta kerelaan hati untuk mengeluarkan satu persen dari pendapatannya untuk dikelola oleh bendahara instansi masing-masing untuk disalurkan kepada rekening Baznas Tapsel.

“Dengan harapan Baznas dapat mencari masyarakat Tapsel yang berhak menerima zakat sehingga mereka dapat menikmati harta dari Bapak/Ibu sekalian,” terangnya.(Rong).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *