Putra Mahkota Mendaftar Ke Hanura Dan Nasdem

  • Bagikan
Berita Sore/Muhammad Satio Pasangan balon bupati Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan - H Achmad Fauzan Nasution mendaftar ke Partai Hanura Senin (6/5/2024).

PALAS (Berita): Bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati Padanglawas (Palas) Putra Mahkota Alam Hasibuan- Achmad Fauzan Nasution kembali mendaftar ke Partai Hanura dan Nasdem untuk diusung pada Pilkada Palas 2024, Senin (6/5/2024).

Pantauan Berita, rombongan pasangan Putra Mahkota Alam-Achmad Fauzan pertama tiba di Kantor DPC Hanura di Desa Hasahatan Julu Kecamatan Barumun yang disambut langsung Ketua Partai Hanura, H Irsan Bangun Harahap dan Sekretaris Burhanuddin Hasibuan serta petinggi partai Hanura lainnya.

Sekretaris Penjaringan Pilkada Partai Hanura Risman Hasibuan, mengucapkan terima kasih atas kedatangan bakal calon Bupati Palas, Putra Mahkota Alam Hasibuan di kantor tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan atas kedatangan saudara Putra Mahkota Alam Hasibuan. Mudah mudahan kedatangan Putra Mahkota Alam menambah semangat untuk menghadapi Pilkada nanti,” kata Risman.

Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE menyampaikan, Hanura adalah partai yang membuka ruang untuk mendukung dirinya untuk maju sebagai bakal calon bupati Padanglawas.

“Saya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Partai Hanura kepada kami,” kata Putra Mahkota Alam.

Putra menyebutkan, Hanura telah membuat dirinya lebih semangat, lebih percaya diri untuk menghadapi Pilkada Padanglawas nantinya.

“Kiranya dukungan dari Partai Hanura ini menjadi penyemangat bagi kami dalam menyongsong Pilkada Padanglawas,” kata Putra.

Ketua DPC Partai Hanura Padanglawas, Irsan B Harahap, menyatakan sikap politik Hanura sedari awal sudah memberi sinyal untuk mendukung dan mengusung Putra Mahkota Alam Hasibuan untuk sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Palas tahun ini.

Irsan Bangun yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Palas tersebut, menyatakan dengan tegas sikap politik Partai Hanura condong mengusung Putra Mahkota sudah melalui pertimbangan yang matang.

“Kita tidak emosional dalam memberikan dukungan kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan. Mudah-mudahan pilihan politik Hanura adalah yang terbaik,” tegas Irsan.

Politisi senior Palas, H Syarifuddin Hasibuan yang turut mendampingi Putra Mahkota Alam, menambahkan perjuangan pemekaran Palas untuk menjadi daerah otonomi sangat-lah melelahkan. Untuk itu ia berpesan Palas yang sudah 17 tahun mekar sudah sewajarnya bisa bangkit dan maju dari segala aspek.

“Sumber daya alam daerah kita ini sangatlah kaya. Namun, mengelola Palas ini butuh penanganan yang lebih serius dan sungguh sungguh,” ucapnya.

Syarifuddn melihat Palas selama 17 tahun salah urus, sehingga sulit untuk maju. Untuk itu ia melihat munculnya sosok pigur muda Putra Mahkota Alam Hasibuan, dinilai mampu dan tepat untuk memimpin Palas ke depan.

“Mari kita dorong, kita dukung mudah mudahan Putra Mahkota Alam Hasibuan, sosok pigur muda yang memiliki visioner terpilih sebagai bupati Palas 2024-2029,” tegas Syarifuddin.

Daftar ke Nasdem

Usai mendaftar ke Partai Hanura, Putra Mahkota Alam Hasibuan – H Achmad Fauzan juga mendaftar ke Partai Nasdem di hari yang sama.

Pendaftaran Putra Mahkota Alam di Partai Nasdem langsung diterima Ketua Nasdem Palas Imran Siregar ST di kantor Nasdem.

Ketua Partai Nasdem Imran Siregar mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Putra Mahkota Alam Hasibuan untuk mendaftar di kantor Nasdem.

“Mudah mudahan semua proses berjalan dan akan kita sampaikan ke DPW Partai Nasdem,” kata Imran Siregar. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *