Tuan Rumah Saliha FC Juara Turnamen PMA Cup 2024

  • Bagikan
Berita Sore/ist Keterangan Gambar: Putra Mahkota Alam Hasibuan bersama tim Saliha FC yang berhasil menjuarai turnamen PMA Cup 2024. Minggu (5/5/2024).

PALAS (Berita): Turnamen sepakbola yang memperebutkan tropi Putra Mahkota Alam (PMA) cup 2024 yang berlangsung 13 April-5 Mei 2024.

Tuan rumah kesebelasan Saliha FC berhasil memproleh juara setelah mengalahkan tim Bina Utama FC dengan skor 1-0 Minggu (5/5/2024).

Pertandingan yang berlangsung di lapangan bola Desa Botung dan Desa Hatongga Kecamatan Batang Lubu Sutam itu. Sebelumnya, diikuti 23 tim kesebelasan yang berjalan lancar, aman dan sportif.

Kerja keras dan kekompakan pemain tuan rumah Saliha FC dari awal turnamen berhasil mengalahkan beberapa tim dalam beberapa laga terakhir. Kemudian, menentukan kemenangan-nya melawan tim Bina Utama lewat gol yang diciptakan pemain Saliha FC, Iman pada babak kedua dan skor bertahan hingga pertandingan berakhir.

Akhirnya, turnamen perdana PMA Cup 2024 tersebut, resmi di juarai tim Salehah FC dan berhak memperoleh medali plus trophy dan uang pembinaan Rp.10 juta.

Begitu juga, tim Bina Utama FC berhak memperoleh medali dan trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Kemudian, untuk juara 3 dan 4 atau juara bersama oleh tim Manggis FC dan Kancil Muda FC.

Seterusnya, untuk pemain terbaik pada turnamen tersebut, Irsan dari tim Pasar Sabtu FC, top scor Arfan dari Bina Utama serta tim terbaik berhasil diperoleh tim Hutanopan FC dan kiper terbaik dari tim Bina Utama FC.

Putra Mahkota Alam, menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh penyelenggara turnamen dan khususnya para pemain hingga turnamen tersebut berjalan sukses hingga akhir.

“Selamat kepada tim Saliha FC yang telah menjuarai turnamen ini dan kepada seluruh tim yang telah bertanding saya ucapkan terimakasih dan teruslah berlatih agar bisa tampil lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua penyelenggara turnamen PMA Cup 2024, Nazar Azhari Nasution, mewakili seluruh panitia menyampaikan terimakasih kepada Putra Mahkota Alam Hasibuan atas perhatian dan kepedulian-nya terhadap dunia olahraga utamanya sepak bola di wilayah itu dan telah menjadi sponsor tunggal pada turnamen tersebut. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *