Kapolda Sumut Resmikan Lapangan Tembak Polres Serdang Bedagai

  • Bagikan
Berita Sore/Azwen Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam, didampingi Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Bupati Sergai H Darma Wijayadan Wakil Bupati H Adlin Yusri Tambunan saat penandatanganan prasasti peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Sergai Jumat (8/9l.

SERGAI (Berita): Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam meresmikan lapangan tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai Jumat (8/9).

Peresmian lapangan tembak Polres Serdang Bedagai, Kapoldasu Irjen Agung, didampingi Kapolres Sergai , AKBP Oxy Yudha Pratestia, Bupati Sergai H Darma Wijaya, Wakil Bupati H Adlin Yusri Tambunan, Kabinda Sumatera Utara Brigjen TNI ASEP, Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol, Dwi Tunggal Jaladri, Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Dudung Adijono, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahru.

Kemudian, Kajari Sergai diwakili oleh Kasi Intel Kejari Romel Tarigan, Ketua Perbakin Kabupaten. Sergai Khairwansyah Caniago, PJU Polres Sergai, Ketua MUI Sergai diwakili Wakil Ketua H Khairuddin, S, para Kapolsek Jajaran Polres Serdang Bedagai Personil Brimob Batalyon B Polda Sumut.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, mengatakan, bahwa selamat datang Bapak Kapolda Sumatera Utara, Irjen Agung, ke Mako Polres Serdang Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara yang sudah hadir dan seluruh Forkopimda yang sudah bersedia hadir di Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai

Adapun luas lapangan tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai ini, luas 270 M2 dengan dana hibah dari Pemkab Serdang Bedagai dengan waktu pengerjaan selama 35 Hari.

Di bangunnya Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai sebagai sarana tempat latihan bagi Personil Polres Serdang Bedagai dalam hal latihan menembak guna di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Sementara itu Selamat Kapoldasu Irjen Agung, kepada Kapolres Serdang Bedagai yang sudah selesai dalam hal pembangunan lapangan tembak ini, Semoga lapangan ini bermanfaat bagi kita semua dan dapat digunakan sebagai sarana tempat latihan untuk melatih kemampuan Personil Polres Serdang Bedagai dalam menembak untuk diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Terimakasih kepada Bapak Bupati yang sudah hadir dalam acara peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai dan sudah berkontribusi dalam pembangunan Lapangan Tembak Tantya Sudirajati Polres Serdang Bedagai ini.

Dengan dibangunnya lapangan tembak ini diharapkan Kepada seluruh Personel mampu untuk meningkatkan kemampuan diri sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas dilapangan untuk melayani masyarakat.

Semoga kita semua Personil bangga dalam menjadi Anggota Polri, tetap semangat dalam bertugas, tetap jaga kesehatan dan yang terpenting kita perbaiki pelayanan terhadap masyarakat.

Silahkan gunakan akun official untuk berbagai kebaikan kepada masyarakat dan tidak perlu berlebihan dalam melaksanakan tugas.

Pada kesempatan itu usai.meninjau lapangan tembak Kapoldasu Irjen Agung melakukan penandatanganan prasasti di Lapangan tembak dilanjutkan tembakan pertama oleh Kapolda Sumatera Utara.

Kapoldasu Irjen Agung, melakuakan menembak exebisi oleh Kapolda Sumatera Utara, Kapolres Serdang Bedagai dan Bupati Serdang Bedagai.

Selanjutnya menembak eksibisi oleh Kapolda Sumut, Kabinda Sumatera Utara, Wakil Bupati Sergai. (Azw)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *