Yayasan Madina Murni Laksanakan Sunatan Massal Di Rantobaek

  • Bagikan

beritasore/Ist
Yayasan Madina Murni melaksanakan sunatan massal diikuti 13 warga kurang mampu di Desa Tandikek, Kec. Rantobaek, Kab. Madina.

MADINA (Berita): Yayasan Madina Murni bergerak di bidang air minum kemasan di Kab. Mandailingnatal melaksanakan sunatan massal diikuti 13 warga kurang mampu di Desa Tandikek, Kec. Rantobaek Kab. Mandailingnatal, Sabtu (9/9).

H. Awaluddin Nasution sebagai owner Yayasan Madina Murni menjelaskan, kegiatan sunatan massal tersebut terlaksana berkat kerjasama antara masyarakat di Desa Tandikek dengan Yayasan Madina Murni.

“Sebagai salah seorang masyarakat kita merasa terpanggil untuk meringankan beban masyarakat, karena kita tahu untuk melaksanakan sunat rasul bagi anak-anak mereka membutuhkan biaya, untuk itu kita dari yayasan merasa terpanggil untuk meringankan beban warga,” ujar Awaluddin.

Dijelaskan Awaluddin, beberapa waktu lalu masyarakat mendatanginya ldan menyambut baik apa rencana mereka tersebut, dan pada waktu itu kita sepakati waktu dan tim medis yang akan melaksanakan sunat rasul tersebut.

“Pada waktu itu saya sampaikan, akan membantu sepenuhnya pelaksanaan sunatan massal tersebut, sehingga hari ini Alhamdulillah terlaksana. Berdasarkan data yang kita terima, ada 13 orang anak kurang mampu yang disunat rosul hari ini,” jelas Awaluddin.

Di tempat terpisah, panitia kegiatan Jurkoni Matondang mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Madina Murni yang sepenuhnya membantu kegiatan sunat massal tersebut, karena kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara Yayasan Madina Murni dengan masyarakat di Desa Tandikek Kec.Rantobaek Kab. Mandailingnatal.

“Saya atas nama panitia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Awaluddin dari Yayasan Madina Murni yang telah membantu kegiatan ini. Waktu kita sampaikan rencana kegiatan ini, beliau langsung respon positif dan meminta kita untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, Alhamdulillah hari ini sudah terlaksana,” terang Zurkoni Matondang. (irh)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *