Wali Kota Siantar Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Berita): Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengunjungi keluarga korban kebakaran rumah di Jalan Bola Kaki, Gang Tarsikun, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kamis (16/11/2023) siang.

Dalam kunjungannya, dr Susanti memberikan support kepada korban yang rumahnya terbakar serta menyerahkan bantuan.

Ia mengatakan, saat kebakaran melanda, malam itu ia sedang berada di luar kota. Informasi adanya kebakaran, juga diterimanya dari putra bungsunya. Karena kebetulan, keluarga salah satu korban yang rumahnya terbakar merupakan sahabat putra bungsunya.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyatakan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang melanda tiga unit rumah warga di daerah tersebut. Ia juga menghibur warga agar jangan larut dalam duka.

“Pemerintah Kota Pematangsiantar menyatakan prihatin atas kejadian yang sama sekali tidak kita harapkan dan inginkan. Kami hadir di sini untuk berikan bantuan, setelah sebelumnya sudah ada bantuan dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pematangsiantar,” katanya.

Turut hadir, Camat Siantar Barat Herwan Saragih SH dan Lurah Banjar Rudi Herwanto, serta petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar.

Kebakaran terjadi Minggu (12/11/2023) sekitar pukul 23.00 WIB. Tiga unit rumah yang terbakar yaitu milik Junaidah Nasution alias Butet, 65, Aripi, dan Winda. Ketiganya masih bersaudara dan memang tinggal berdekatan. (Surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *