Sarmadan – Ifdal Hasayangan Mendaftar Ke DPC PKB Palas

  • Bagikan
Bacalon Bupati/Wakil Bupati Palas Sarmadan Hasibuan-Ifdal Hasayangan Harahap mendaftar ke PKB Palas, Jumat (26/4) (beritasore/Muhammad Satio)

PALAS (Berita): Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati Padanglawas (Palas) H. Sarmadan Hasibuan dan Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap resmi mendaftar ke PKB untuk diusung pada pemilihan kepala daerah November 2024. Jumat (26/4).

Pasangan bacalon kepala daerah tersebut melakukan proses pendaftaran ke PKB Palas yang disambut hangat oleh pengurus partai. PKB merupakan partai ke empat yang didaftarkan Sarmadan-Ifdal Hasayangan. Setelah sebelumnya melakukan pendaftaran di partai Golkar, PDI Perjuangan dan partai DPC Demokrat Palas.

“Pendaftaran ini sebagai bukti keseriusan kami yang akan maju pada kontestasi Pilkada Palas November mendatang,” ucap Sarmadan Hasibuan.

Ia mengungkapkan, melalui pendaftaran itu berharap bisa mendapatkan usungan PKB dan utamanya kepercayaan masyarakat untuk kemenangan kontestasi Pilkada dengan sukses, aman dan damai.

“Mohon doa dan dukungan-nya seluruh kader DPC PKB Palas. Semoga kita bisa bersama-sama melanjutkan program pembangunan daerah yang kita cintai ini  kearah yang lebih baik dan maju, sesuai cita – cita para tokoh pemekaran Palas,” ucapnya.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Palas Budi Daulay, mengatakan berkas pendaftaran pasangan bacalon bupati/wakil bupati Palas yang telah diterima pihaknya itu akan segera diteruskan ke DPW PKB Sumut.

“Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf dan titip salam dari Ketua DPC PKB Palas H. Fahmi Anwar Nasution, saat ini tengah melaksanakan agenda tugas luar kota dari DPRD Palas,” ucapnya.

Budi Daulay juga mendoakan kemenangan bagi pasangan bacalon Bupati/wakil bupati Palas Sarmadan-Ifdal yang dinilai mampu membangun dan memajukan Palas lima tahun ke depan. (Tio)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *