Polres Batubara Apel Persiapan Pengamanan Hari Paska

  • Bagikan
Kapolres Batubara gelar apel persiapan pengamanan Hari Paska dihalaman Mako Polres Batubara Kec. Limapuluh Kamis (01/4/2021).beritasore/Alirsyah
Kapolres Batubara gelar apel persiapan pengamanan Hari Paska dihalaman Mako Polres Batubara Kec. Limapuluh Kamis (01/4/2021).beritasore/Alirsyah

Batu Bara (Berita) : Kapolres Batubara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH pimpin apel kesiapan dalam pengamanan menjelang Hari Paska dari gerakan terorisme.Demikian disampaikan Kapolres Batubara dalam pidato pasca terjadinya gerakan terorisme di Mabes Polri,disiapkan seluruh personil Pos di gereja-gereja wilayah hukumnya Kamis (01/4/2021).

Apel kesiapan menjelang kegiatan Ibadah Umat Kristiani menyiapkan pola pengamanan di gereja gereja besar yang ada di wilaya hukum Polres Batubara.Kapolres Batubara berharap agar wilayah kita ini selalu aman dan kondusif.

Kata Kapolre mulai malam ini sampai hari Minggu kita tidak ada yang libur sebutnya.Semua harus bersiaga melayani dengan baik seluruh masyarakat kususnya yang ada di wilaya hukum kita.

Kemudian untuk pengamanan para personil kepolisian disarankan jangan ada yang sedirian,minimal dua orang agar bisa saling membantu, Usahakan berdayakan para pemuda yang menjadi panitia dalam kegiatan besok dan seterusnya, bekerjasama yang baik adalah keutamaan yang harus kita lakukan bersama masyarakat pesan Kapolres Ikhwan kepada anggotanya.

Pantauan Berita pada apel kesiapan Hari Paska Kapolres Batubara didampingi Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH.S.I.K. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *