Muhammadiyah 30 Sihepeng Perkaya Aktivitas Siswa

  • Bagikan
SMP Muhammadiyah 30 Sihepeng menggelar lomba lari tingkat SD se-Kec. Siabu.beritasore/Ist

MADINA (Berita): Untuk memperkaya aktivitas siswa, dugelar berbagai kegiatan di SMP Muhammadiyah Sihepeng, Kec. Siabu, Kab. Mandailing Natal.

Aktivitas dan kreatifitas dilakukan untuk mengisi waktu luang, pasca pelaksanaan ujian akhir semester genap TA 2022-2023. Nah, SMP Muhammadiyah 30 Sihepeng menggelar lomba lari tingkat SD se-Kec. Siabu.

Lomba, dengan  start dari Desa Hutaraja dan finish di depan simpang SMP Muhammadiyah 30  Desa Sihepengtolu.

Kepala Korwil IV Siabu Askolani Nasution turut hadir dan melepas peserta lomba didampingi panitia dan muspika kecamatan Siabu.

Korwil menyampaikan terimakasih kepada panitia yang memfasilitasi dan memberi ruang kepada peserta didik untuk berkarya  dalam bidang olahraga, karena sekolah yang baik adalah sekolah yang memberikan kesempatan kepada anak didik untuk berkarya dan memberi ruang berkarya sesuai bidang masing-masing.

Di ujung lomba  siswa Kelas IV SDN 023 Siabu atas nama Rizki Ranadhan keluar sebagai pemenang.

Di sisi lain praktisi olahraga Ahmad Jumadi SPd dan Edwin Adyantho SPd mengapresiasi positif atas acara dilakukan ini, karena dengan olahraga diharap menekan kenakalan anak-anak kita, sedangkan  olahraga sebagai investasi kesehatan yang diharapkan dapat meningkatkan prestasi sekolah. Aamiin yaa Allah. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *