Hari Jadi ke-153 Pematangsiantar, Wali Kota dan Masyarakat Meriahkan Pesta Rakyat

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Berita): Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, SpA didampingi Ketua Dekranasda H Kusma Erizal Ginting, SH dan keluarga berbaur bersama masyarakat menyaksikan Pesta Rakyat dalam Rangka memeriahkan Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar. Penampilan Budaya digelar di Lapangan Adam Malik, Jumat (26/4/2024) malam.

Dalam Pesta Rakyat tersebut ditampilkan budaya seperti drama tari Manuk Sihulabu dan penampilan sejumlah grup band. Sementara di sore hari, dimeriahkan penampilan Reog, Barongsai, serta penampilan musik tradisional.

Saat tiba di Lapangan Adam Malik, dr Susanti bersama keluarga singgah di stand Indocafe Cappucino dan menikmati minuman yang telah disiapkan.

Kehadiran orang nomor satu di Kota Pematangsiantar ini di acara tersebut dimanfaatkan sejumlah masyarakat untuk berfoto bersama.

Pesta Rakyat itu juga diisi dengan pemaparan sejumlah prestasi Kota Pematangsiantar di bawah kepemimpinan Wali Kota dr Susanti, dalam menuju Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

Selain itu, ada juga kuis berupa pertanyaan kepada masyarakat yang hadir seputar program Pemko Pematangsiantar maupun terkait Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar. Bagi yang benar menjawab, diberikan hadiah.

Sebelum meninggalkan lokasi, dr Susanti menyempatkan diri berinteraksi dengan sejumlah masyarakat yang hadir di Pesta Rakyat tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar Muhammad Hamam Sholeh AP menyampaikan, Sabtu (27/4/2024) malam merupakan puncak acara Hari Jadi ke-153 Kota Pematangsiantar. Malam ini, grup band asal Jakarta, D’Bagindas akan hadir dan menghibur warga Kota Pematangsiantar.

“Mari seluruh masyarakat hadir dalam acara ini, Pesta Rakyat Kota Pematangsiantar momentum Hari Jadi Kota Pematangsiantar,” ajaknya. (surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *