Yusman Dawolo Daftar di Partai Perindo Bakal Calon Walikota Gunungsitoli Pilkada 2024

  • Bagikan
Yusman Dawolo mendaftar di Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bakal calon Walikota Gunungsitoli 2024 dikantor Perindo Desa Mudik, Jumat (26/4/2024). Beritasore/Ist

GUNUNGSITOLI (Berita): Menunjukkan keseriusannya untuk Maju sebagai bakal calon Walikota Gunungsitoli, Yusman Dawolo mendaftar di Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dikantor Perindo Desa Mudik. Jumat (26/4/2024).

Kedatangan Yusman Dawolo yang di dampingi Pengurus DPD GARPU Nasdem Kota Gunungsitoli, Pdt. Nasa Aro Waruwu dan Al Ustadz Badrinal Arifin, S.Ag di sambut Ketua DPD Perindo  Kota Gunungsitoli di Kantor DPD Perindo Kota Gunungsitoli di Desa Mudik Kota Gunungsitoli.

Yusman Dawolo menyampaikan bahwa kedatangannya ke kantor DPD Perindo Kota Gunungsitoli untuk mendaftar maju sebagai Bakal Calon Walikota Gunungsitoli 2024-2029.

” Hari kita semua sangat bahagia sekali diterima dengan akrab oleh DPD Partai Perindo Kota Gunungsitoli bersama dengan jajarannya, dan secara resmi hari ini saya mendaftar untuk diusung oleh partai Perindo menjadi kandidat calon wali kota gunungsitoli 2024-2029,” ucap Yusman Dawolo yang akrab disapa Bang YD.

Selanjutnya, Yusman Dawolo juga akan mendaftar di partai lain sebagai bakal calon Walikota Gunungsitoli dan sore ini akan berencana mendaftar di Partai Demokrat.

” Kita juga akan mendaftar di Partai lain, karena semakin banyak partai tentunya akan banyak bersama sama dengan kita untuk berjuang di Pilkada mendatang itu jauh lebih baik karena pekerjaan lebih muda dan ringan, kita berharap dukungan penuh dan rekomendasi dari partai Perindo untuk bang YD,” harapnya.

Ketua DPD PERINDO Kota Gunungsitoli, Elisati Telaumbanua mengatakan bahwa Yusman Dawolo adalah yang pertama yang mendaftar di DPD Perindo Kota Gunungsitoli.

” Ini adalah pendaftaran pertama khusus di DPD Perindo Kota Gunungsitoli, terimakasih kasih bang YD sudah hadir disini, ini adalah bahan evaluasi kami dan kami akan lanjutkan ketingkat DPW dan DPP, ” ungkapnya.(KZ)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *