Polres Batubara Tindak Tegas Peredaran Narkoba Dan Judi

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK menggelar Apel pagi dihadiri PJU Polres Batubara di lapangan Moko Polres Batubara tidak ada tempat peredaran narkoba dan perjudian di wilayah hukumnya Sabtu (4/5/2024).

BATUBARA (Berita): Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat menegaskan tidak ada tempat peredaran narkoba dan perjudian di wilayah hukum Polres Batubara.

“Kita tindak tegas,” kata Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH, SIK menggelar apel pagi dihadiri PJU Polres Batu Bara di lapangan Moko Polres Batubara Sabtu (4/5/2024).

Kapolres Batubara mengingatkan kepada seluruh Personil berkometmen memerangi
Peredaran Narkoba dan berantas segala bentuk perjudian.

Penanganan narkoba merupakan tindak lanjut dari program kerja Lima Prioritas Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia I.E, narkotika adalah musuh bersama.

Kepada wartawan Kasi Humas Polres Batubara AKP Alfander H Sagala mengatakan, Polres Batu Bara bertekad untuk terus memerangi peredaran Narkoba dan memberantas segala bentuk perjudian dengan menangkap Para Bandar, Pengedar dan pemakai Narkoba di wilayah hukumnya.

“Narkoba dapat merusak generasi muda, generasi penerus bangsa ini. Jadi hal ini tidak dapat di tolerir oleh siapa pun,” sebut AKP Alfander H Sagala.

Dari kota sampai pelosok desa, Kepolisian Polres Batubara bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengajak masyarakat, untuk memberantas perjudian, narkoba.

“Laporkan kepada penegak hukum jika ada tanda-tanda mencurigakan guna memutus mata rantai segala kejahatan.Polres Batubara,” tegasnya.

Polres Batubara terdiri 4 Kepolisian Sektor (Polsek) dan 2 Pos Pol untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan bersinergi dengan Pihak TNI, aparatur Pemerintahan Desa.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *