UPTD BLK Tapsel Gelar Pelatihan Tanggap Covid-19

  • Bagikan
Peserta yang mengikuti latihan tanggap Covid-19 di Aula BLK Tapsel jalan Oppu Sori Siarang-Karang Kota P. Sidimpuan. Berita Sore/Birong RT
Peserta yang mengikuti latihan tanggap Covid-19 di Aula BLK Tapsel jalan Oppu Sori Siarang-Karang Kota P. Sidimpuan. Berita Sore/Birong RT

TAPSEL (Berita) : Kepala (UPTD) Balai Latihan Kerja (BLK) Kab. Tapsel, M. Hasan P. H Dalimunthe, berharap agar peserta Pelatihan Tanggap Covid-19 dapat menerapkan ilmunya dilapangan.

Hal itu disampaikan kepada Berita di Kantor UPTD BLK Kab. Tapsel di jalan Oppu Sori Siarang-Karang Kota P. Sidimpuan, disela-sela latihan Tanggap Covid-19, Minggu (30/8).

” Semoga ilmu yang diperoleh dari pelatihan tanggap Covid-19 ini dapat diserap dan kepada peserta dapat mempraktekkannya dilapangan, “ujarnya.

Sebab, pelatihan tanggap Covid-19 yang dilaksanakan tersebut akan berahir dan akan di tutup pada tanggal 1 September 2020 oleh Kadis Naker Tapsel yang langsung dihadiri Kepala (BBPLK) Medan,” Para peserta sudah mengikuti tanggap Covid-19 ini selama 10 hari terhitung mulai dari 19 Agustus 2020,” jelasnya.

Terahir, Hasan Berharap, dengan adanya pelatihan tanggap Covid-19 tersebut, semoga dapat memberi pemahaman dan manfaat kepada masyarakat luas untuk mengimplementasikan ilmunya dilapangan dan mampu menciptakan lapangan pekerjaan kepada masyarakat.

Sebelumnya, Dinas Tenaga Kerja Kab.Tapsel melalui (UPTD) Balai Latihan Kerja (BLK) menggelar latihan tanggap Covid -19 dengan cara membina tukang jahit yang berasal dari warga Tapanuli Selatan.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan