Harla Ke 90 PAC GP Ansor Sunggal Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Pengurus GP Ansor Kec.Sunggal, Kab. Deliserdang  foto bersama pada acara Harla ke-90 di Desa Paya Geli Jalan Tanjung Balai Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang.Minggu (28/4). Beritasore/Ist

DELI SERDANG (Berita): Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kec.Sunggal Kab Deli Serdang  menggelar tasyakuran Hari lahir (Harlah) ke-90. Acara di gelar di Desa Paya Geli Jalan Tanjung Balai Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang.Minggu (28/4)

Ketua PAC GP Ansor Kec.Sunggal Suzatmiko Wijaya melalui pengurus GP Ansor Kabupaten Deli Serdang  Muhammad Nurdin menyebutkan 90 tahun  bukanlah waktu yang singkat.

Sebagai organisasi besar yang menaungi pemuda Islam, GP Ansor sebagai organisasi kepemudaan, kemasyarakatan, kebangsaan dan keagamaan, hendaknya tetap  sebagai organisasi yang tangguh, dengan memiliki anggota yang solid.

Untuk itu, GP Ansor  kedepannya ya diharapkan dapat menjadi organisasi yang kuat dengan fondasi istiqomah, solidaritas, soliditas, kekompakan dalam persaudaraan dengan jalan bermusyawarah, dan bekerja sama seluruh pengurus dan anggota harus terus ditingkatkan demi kemajuan bersama, sehingga akan lahirnya kader-kader yang berkualitas dengan berakhlak mulia,” ucapnya.

Selain itu harla GP Ansor yang ke 90 tahun ini selain menguatkan organisasi dengan tema “Berdiri Tinggi panji gerakan mengawal kemenangan Indonesia”juga mengelar donor darah yang di bantu oleh Puskesmas Muliorejo serta Palang Merah Indonesia (PMI) Kab.Langkat.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *