Warga Kembali Dihebohkan Penemuan Mayat MR-X Di Batubara

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Warga kembali dihebohkan penemuan sesosok diduga mayat di aliran sungai Dalu-dalu Dusun Vll Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara Minggu (28/4/2024).

BATUBARA (Berita): Warga Dusun Vll Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara kembali dihebohkan penemuan
sesosok mayat MR-X di aliran Sungai Dalu-dalu Minggu (28/4-2024).

“Mayat korban ditemukan warga di tepi aliran sungai Dalu-dalu dengan posisi telungkup tanpa pakaian, hanya memakai celana dalam warna hitam dan dalam keadaan membusuk,” kata Anto warga setempat.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH,MH membenarkan penemuan mayat MR X tersebut. Peristiwa itu diketahui saat petugas Polsek Indrapura mendapatkan informasi melalui via handphone dari Perangkat Desa Sukaraja bahwa ada penemuan mayat di aliran sungai Dalu-dalu.

Tim Polsek Indrapura bergerak cepat ke TKP dan ditemukan mayat diduga hanyut menyangkut di ranting pohon yang ada di pinggir sungai. Hingga kini belum diketahui identitas korban.

Tim dan Personil langsung berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Puskesmas Pematang Panjang. Mereka kemudian membawa jenazah korban menggunakan ambulance pukul 18.00 WIB dibawa ke RSUD Batubara.

“Sebelumnya sudah koordinasi dengan Kepala RSUD Batubara,” terang Kapolsek. (als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *