Pisah Sambut Bupati Terpilih – Bupati Tapsel Priode 2016-2021

  • Bagikan
Acara Pisah Sambut antara Bupati dan Wakil Bupati Tapsel terpilih, Dolly-Rasyid dengan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel priode 2016-2021, Syahrul M Pasaribu- Aswin Efendi Srg di Gedung Serba Guna Sarasi, Kantor Bupati Tapsel, Selasa (2/3). Beritasore/Birong RT
Acara Pisah Sambut antara Bupati dan Wakil Bupati Tapsel terpilih, Dolly-Rasyid dengan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel priode 2016-2021, Syahrul M Pasaribu- Aswin Efendi Srg di Gedung Serba Guna Sarasi, Kantor Bupati Tapsel, Selasa (2/3). Beritasore/Birong RT

TAPSEL (Berita): Pemerintah Kab.Tapanuli Selatan menggelar Pisah Sambut antara Bupati dan Wakil Bupati Tapsel terpilih, Dolly-Rasyid dengan Bupati dan Wakil Bupati Tapsel priode 2016-2021, Syahrul M Pasaribu- Aswin Efendi Srg di Gedung Serba Guna Sarasi, Kantor Bupati Tapsel, Selasa (2/3).

Acara pisah sambut ini, dihadiri Forkopimda, mantan Wakil Bupati Tapsel 2010 – 2015 Aldinz Rapolo Siregar, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang beserta Wakil dan anggota, Sekda Tapsel, Parulian Nasution, mantan Ketua TP. PKK Kabupaten Tapsel, Ketua TP PKK baru, Ketua Dharma Wanita, Ketua MUI Tapsel, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kabag, Camat, kades/lurah, tomas, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda serta undangan lainnya.

Bupati Tapanuli Selatan terpilih priode 2021-2024, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dalam sambutannya mengakui, terlalu sulit untuk menyamai capain yang diraih Syahrul selama memimpin Tapsel.

Namun, dia yakin, orang-orang yang selama ini terinspirasi dan terus bersama dengan Syahrul, akan membantunya untuk melanjutkan kemajuan pembangunan di Tapsel, “Karena saya yakin, orang-orang yang selama ini terinspirasi dengan Syahrul, akan membantu saya bersama Wakil Bupati untuk melanjutkan pembangunan di Tapanuli Selatan,” tuturnya.

Menurutnya, Syahrul M Pasaribu merupakan tokoh inspirator bagi masyarakat Tapsel bahkan, disetiap akselerasi pembangunan di Tapanuli Selatan selalu di inspirasi oleh Syahrul M Pasaribu.

”Mudah-mudahan, dengan Pak Syahrul menjadi inspirator, maka kita bisa mengajaknya untuk datang ke Tapsel,” ujarnya.

Sementara, mantan Bupati Tapsel priode 2016-2021, Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Forkopimda, seluruh OPD dan seluruh masyarakat Kabupaten Tapsel yang telah bekerjasama dalam membantu tugasnya selama memimpin dua periode di Kab.Tapsel.

Syahrul berpesan kepada Bupati Tapsel terpilih, Dolly-Rasyid untuk tetap kompak, dalam menjalankan roda pemerintahan dan membangun rasa solidaritas untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tapsel,” Teruslah bekerja, jangan sombong dan selalu tanamkan rasa rendah hati,”imbuhnya.

Terahir, dia berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemkab Tapsel agar bersama-sama dan bahu-membahu dalam membantu tugas -tugas Bupati/Wakil Bupati yang baru dilantik.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *