Halal Bi Halal Wujud Keakraban Menuju Batubara Bangkit

  • Bagikan
Berita Sore/alirsyah Pj Bupati Batubara Nizhamul bersama Forkopimda, ASN, Non ASN, Zuriat Kerajaan Istana Niat Lima Laras dan Organisasi Pemuda, Organisasi Agama pada Halal Bi Halal di Danau Laut Tador, Kecamatan Laut Tador Senin (29/4/2024).

BATUBARA (Berita): Pejabat (Pj) Bupati Batubara Nizhamul bersama Forkopimda, ASN, Non ASN, Zuriat Kerajaan Istana Niat Lima Laras dan Organisasi Pemuda, Organisasi Agama menggelar Halal Bihalal di Danau Laut Tador, Kecamatan Laut Tador Senin (29/4/2024).

Kepala Bidang Informasi Komunikasi dan Publikasi (IKP) Kabupaten Batubara menyebutkan masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H maka tahun ini Pemkab Batubara melangsungkan kegiatan Halal Bi Halal di Danau Laut Tador, Desa Laut Tador.
Hari Pertama dalam sejarah Halal Bi Halal di gelar Pemerintah Kabupaten Batubara

Pj Bupati Batubara Nizhamul mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, semoga pada kegiatan Halal Bi Halal ini dapat menyuburkan benih-benih silaturahim yang ada pada diri kita, saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas.

Mari saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita buat.Serta tidak lagi mengulangi kesalahan atau kekhilafan tersebut dimasa mendatang,” ungkap Nizhamul.

Tingkat kan etos kerja, disiplin dan pengabdian, sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing.Bergerak dengan satu komando dan saling melengkapi untuk menjamin sustainability (keberlanjutan) pembangunan, pemerintahan dan pemberdayaan masyarakat.

“Tujuan kita agar membangkitkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Batubara. Sehingga tempat wisata di Kabupaten Batubara terawat dengan baik dan terkenal,” katanya.

Sementara itu, Sekdakab Batubara Norma Deli Siregar dalam laporannya, berpesan kepada seluruh ASN memanfaatkan momentum Halal Bi Halal mempererat tali silaturahmi di lingkungan Pemkab Batubara.

Terus tingkatkan kinerja dan disiplin agar tata kelola pemerintahan semakin baik dengan tujuan menata masa depan Kabupaten Batubara lebih baik.

Mengakhiri pidato, Norma Deli Siregar berharap Halal Bi Halal menjadi sarana terwujudnya keakraban, kemudian melahirkan semangat bersatu dan bahu membahu semua menuju Batubara Bangkit.(als)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *