H Irwansyah Nasution Kembali Pimpin LPTQ Binjai

  • Bagikan
Berita Sore/Riswan Rika Wali Kota Binjai Amir Hamzat saat melantik pengurus LPTQ Kota Binjai periode 2023-2028 Selasa (30/4/2024) di arena eks MTQN Provinsi Sumut Jalan Bejomuna Binjai.

BINJAI (Berita): H Irwansyah Nasution, SSos, MM kembali dilantik Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah, MAP sebagai ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Binjai periode 2023-2028 Selasa (30/4/2024) di arena eks MTQN Provinsi Sumut Jalan Bejomuna Binjai.

Wali Kota Amir Hamzah minta LPTQ yang pernah dipimpinnya dua periode dapat lebih meningkatkan kinerja, sehingga kualitas qori dan qoriah kota Binjai lebih baik prestasinya.

”Saya berharap LPTQ Binjai lebih mampu beriniovasi guna mencapai prestasi,” harapnya.

Kualitas qori dan qoriah serta cabang lain sangat perlu ditingkatkan, agar qori dan qoriah Binjai bisa meraih yang terbaik di musabaqah bertaraf internasional dan nasional.

Menurut Amir melahirkan seorang qori atau qoriah sangat dituntut kinerja yang terlatih. Untuk itu diperlukan kolaborasi dengan qori atau qoriah yang punya pengelaman.

Kerja sama natar pengurus juga sangat diperlukan. Begitu juga dengan para guru mengaji,sehingga calon qori atau qoriah bisa termonitor untuk dibina.

H Irwansyah Nasution, SSos.MM yang juga Sekdako Binjai selaku Ketua Umum didampingi para wakil diantaranya H Zisperdi, H Jafar Sidiq, HM Yusuf, SH, MHum, H Nurbentuah , H Zaini Dahlan dan pengurus lain yang disesuaikan dengan bidangnya. (RR)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *