Turnamen Sepakbola Tukul Cup 2023, Harapkan Zero Insiden dan Sportif

  • Bagikan

MADINA (Berita): Ketua DPRD Mandailingnatal H. Erwin Efendi Lubis, SH menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola Tukul Cup 2023, yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Malintangjulu, Kec. Bukitmalintang, Madina, Senin (9/10).

Pada pembukaan turnamen sepakbola ini juga dihadiri Bupati Mandailingnatal, Kapolsek Malintang, Danramil, dan para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Ketua DPRD Mandailingnatal H. Erwin Efendi Lubis pada arahannya menegaskan, agar Turnamen Sepakbola Tukul Cup 2023 ini zero insiden dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya berharap, Turnamen Sepakbola Tukul Cup 2023 ini terhindar dari insiden dan marilah kita junjung tinggi sportifitas sehingga nantinya pertandingan sepakbola ini berjalan dengan sebagaimana mestinya,” pintanya.

Erwin Efendi pun berharap, agar panitia penyelenggara Turnamen Sepakbola ini tetap objektif dan profesional dalam menjalankan tugas.

Dengan demikian turnamen ini dapat berlangsung lancar dan tertib, sampai dengan selesai. “Kepada para pendukung dan suporter, tetap jaga ketertiban dan keamanan selama turnamen ini berlangsung, jauhi perselisihan dan pertikaian sehingga turnamen ini zero insiden,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Mandailingnatal HM Ja’far Sukhairi Nasution berharap kepada seluruh pemain, pendukung dan suporter menjunjung tinggi sportifitas.

”Saya berharap selama turnamen ini berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, sehingga turnamen sepakbola ini dapat berjalan aman dan lancar,” harap bupati.

Sukhairi sangat mengapresiasi kepada panitia atas terselenggaranya Turnamen Sepakbola Tukul Cup sebagai wadah dalam menjauhkan Narkoba bagi generasi muda,” ungkap bupati pada saat membuka Turnamen Sepakbola Tukul Cup.

Sebelum pertandingan, sepakbola dimulai, Bupati Mandailingnatal bersama Ketua DPRD Mandailingnatal melakukan tendangan pertama sebagai tanda pembukaan pertandingan antara Sloter FC melawan Naga Juang FC, dan Turnamen Sepakbola Tukul Cup 2023 ini diikuti 28 klub. (irh)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *