Syah Afandin Hadiri Raker KONI Sumut Persiapan PON-XXI Aceh-Sumut 2024

  • Bagikan
Teks Foto/Beritasore/ist  Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH sekaligus Ketua KONI Kabupaten Langkat menghadiri Rapat Kerja KONI Sumut tahun 2024 bertempat Hotel Grand Mercure, kemarin.
Teks Foto/Beritasore/ist  Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH sekaligus Ketua KONI Kabupaten Langkat menghadiri Rapat Kerja KONI Sumut tahun 2024 bertempat Hotel Grand Mercure, kemarin.

LANGKAT (Berita): Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH sekaligus Ketua KONI Kabupaten Langkat menghadiri Rapat Kerja KONI Sumut tahun 2024 bertempat Hotel Grand Mercure, kemarin.

Rapat kerja KONI Sumut 2024 mengangkat tema

“Bersama Kita Wujudkan Prestasi Terbaik pada PON XXI Aceh-Sumut 2024”.

Rapat Kerja ini dilaksanakan atas dasar UU Republik Indonesia Nomor 11 tahun 2022 tentang Keolahragaan.  Rapat kerja KONI Sumut 2024 yaitu pedoman dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan pembinaan olahraga sebagai persiapan PON Aceh-Sumut 2024.

Tujuan dari kegiatan ini untuk memberi arah pembinaan prestasi di Sumatera Utara yang jelas dan legimate, sehingga dapat berlangsung secara efektif, efisien, transparans dan akuntabel.

Ketua KONI Sumatera Utara John Ismadi Lubis  dalam kesempatannya menyampaikan rapat kerja ini diharapkan dapat melahirkan program kerja yang berkualitas.

“Melalui rapat kerja ini diharapkan nantinya muncul program kerja yang benar benar berkualitas, rinci dan saya mengharapkan masukan dari semua pihak terkait agar mendapatkan kesempurnaan dan kesepakatan bersama” ucapnya.

“Terima kasih atas semua yang berhadir. Mari kita sama sama mensukseskan rapat kerja ini karena ini juga merupakan salah satu persiapan kita untuk mensukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024” harapnya.

PJ Gubernur Sumatera Utara Hassanudin dalam pidatonya mengajak semua insan olahraga untuk turut mendukung PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Kita sebagai tuan rumah akan memaksimalkan PON Aceh-Sumut 2024. Saya mengajak semua insan olahraga, mari kita  sama sama membantu mensukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024 sehingga dapat maksimal menjalankan kegiatan tersebut. Kita harus mampu menggali potensi yang ada diseluruh wilayah” ucapnya.

“Saya diamanahkan oleh Presiden RI ketika menjabat PJ Gubernur Sumatera Utara, untuk fokus PON 2024, yang terpenting tertib administrasi. Jadi terus evaluasi kerja dan persiapan kalian, agar persiapan PON Aceh-Sumut 2024 benar benar sesuai administrasi dan berjalan dengan baik” tambahnya.

“Selamat dan sukses atas terselenggaranya rapat kerja KONI Sumut 2024, hasilkan keputusan lewat Musyawarah dan mufakat sehingga tujuan untuk meningkatkan prestasi olahraga dapat maju unggul dan hebat” harapnya.

Selanjutnya PJ Gubernur Sumatera Utara Hassanudin membuka Rapat Kerja KONI SUMUT 2024.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim rapat kerja KONI Sumut tahun 2024 dengan resmi saya nyatakan dibuka” ucapnya.(bap).

 

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *