Pj. Walikota Padangsidimpuan Buka Turnamen Futsal MAN 2 CUP VI

  • Bagikan
Beritasore/Birong RT Teks poto: Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes saat membuka turnamen Futsal MAN 2 CUP VI di lapangan olah raga MAN 2 Padangsidimpuan, Minggu (25/02).
Beritasore/Birong RT Teks poto: Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes saat membuka turnamen Futsal MAN 2 CUP VI di lapangan olah raga MAN 2 Padangsidimpuan, Minggu (25/02).

PADANGSIDIMPUAN (Berita): Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes membuka turnamen Futsal MAN 2 CUP VI yang diselenggarakan di lapangan olah raga MAN 2 Padangsidimpuan, Minggu (25/02).

Turnamen Futsal MAN 2 CUP VI ini akan digelar mulai tanggal 25 Februari s/d 5 Maret 2024 yang akan diikuti oleh SMP/SMA sederajat se-Sumatera Utara.

Adapun peserta turnamen futsal ini diikuti dari Kota Padangsidimpuan, Labuhan Batu Selatan, Tapanuli Tengah, Sibolga, Padang Lawas, Padang Lawas Utara dan Tapanuli Selatan dengan total pemain 32 tim dari tingkat SMP sederajat dan 54 tim dari tingkat SMA sederajat.

Pj. Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, SKM, M. Kes dalam sambutannya
mengatakan turnamen ini merupakan salah satu langkah konkret untuk mewujudkan Kota Padangsidimpuan yang mantap, maju, bermarwah dan sejahtera.

“Kami melihat kegiatan imi dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi bakat dan prestasi untuk pencarian bibit-bibit potensial atlet sepak bola khususnya futsal di Kota Padangsidimpuan,” ucapnya.

Letnan berpesan kepada peserta agar menjadikan turnamen ini sebagai sarana untuk mengasah kemampuan dan juga menunjukkan permainan terbaiknya.

“Jangan pernah pesimis, karena tidak sedikit pemain olah raga dunia terlahir dari turnamen-turnamen kecil. Yang terpenting itu adalah niat, iktikad, konsistensi, terus berlatih, bekerja keras dan tentunya disiplin,”tandasnya.

Sementara, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Padangsidimpuan, Lobimartua, SH, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya turnamen ini.

Dia berpesan untuk menunjukkan sportifitas dalam turnamen ini sesuai temanya yaitu “Junjung Tinggi Sportifitas, Demi Menjemput Kualitas.

” Tujuan dari turnamen ini adalah untuk silaturrahmi, agar saling mengenal antar pemain baik antar kota, antar kabupaten dan antar sekolah,” jelasnya. (Rong).

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *