Ijeck Ikuti Rakernas PBTI 2024 di Jakarta

  • Bagikan

MEDAN (Berita): Musa Rajekshah atau biasa dipanggil Ijeck mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas)Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) 2024 di Jakarta.

Ijeck selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sumut periode 2021-2025 bersama pengurus lainnya ke Jakarta untuk Rakernas yang dibuka
langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Richard Tampubolon didampingi oleh Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari.

“Kami sangat senang sekali Chairman Kukkiwon Master Jeon Kab Kil dan Chief Of Asia Master Lee Yun Woo bisa hadir ditengah kami karena akan menambah semangat dan spirit untuk meraih prestasi di Taekwondo Indonesia,” ungkapnya.

Ia berharap semoga dalam Rakernas 2024 ini membuahkan hasil-hasil terbaik untuk kebangkitan Taekwondo di Indonesia terkhususnya di Sumatera Utara.

Pengprov TI Sumut sendiri akan membuat Pelatda/TC penuh atlet Sumut, akan memanggil pelatih Korea, melakukan Tryput sebanyak 3 kali menuju PON 2024 di Sumut dan serta akan melaksanakan training camp ke Korea bagi Atlet potensial dari Sumut. (Wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *