Turnamen Sepak Bola Kiyam Piala Bergilir Pulau Kampai Sukses.

  • Bagikan
Teks Foto/Beritasore/ist  Tim juara Turnamen Sepakbola Kiyam Pulau Kampai foto bersama, Kamis(5/10)sore.

P SUSU (Berita): Turnamen Sepakbola Kaki Ayam (Kiyam) memperebutkan Piala Bergilir Pulau Kampai berakhir sukses, Kamis (5/10/2023).

Turnamen yang bergulir mulai 24 September itu   diikuti 18 tim terbaik asal Pulau Kampai Kecamatan P.Susu Kab Langkat dan sekitarnya.

Tim Tunas Muda FC keluar sebagai juara 1 setelah menaklukkan lawannya Pulau Sembilan dengan skor akhir 2-1. Sedangkan tim Sepak Bola Pulau Sembilan keluar sebagai juara 2

Di pertandingan lain yang mempertemukan Agak Lain FC Vs PSB FC berhasil dimenangkan oleh Agak Lain FC dengan adu penalti. Sedangkan PSB FC harus puas di peringkat 4.

Bung Sahak selaku ketua pelaksana turnamen Sepak Bola Piala Bergilir Dusun 3 Desa Pulau Kampai juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pak Amir Husein (Mantan Kepala Desa) Selaku Tokoh Penggiat Sepak Bola yang sudah mendukung untuk terlaksananya acara tersebut.

“Terimakasih kepada bapak Syafrizal selaku donatur yang telah menginisiasikan program pemberdayaan pemuda ini dengan melaksanakan Turnamen Sepak Bola Piala Bergilir ini dan mempercayakan kami sebagai panitia,” ujar Bung Sahak.

Bung Sahak juga mengucapkan terimakasih kepada Tokoh Masyarakat Pulau Kampai yang menyambut baik kegiatan ini dan seluruh panitia dan wasit yang telah menyukseskan acara turnamen sepakbola kiyam tersebut.

Penyerahan hadiah juara 1 diserahkan langsung oleh Syafrizal selaku donatur dan untuk juara 2 diserahkan mantan Kepala Desa Amir Husein

Dalam kesempatan yang sama tim sepakbola Dusun 2 yang keluar sebagai juara 3 diberikan langsung piala oleh bung Sahak sedangkan untuk juara 4 diserahkan langsung  Jeck selaku tokoh masyarakat.

Pada laga final tersebut Syafrizal berharap  Turnamen Sepakbola Kiyam akan terus dilaksanakan tiap tahunnya untuk memperebutkan piala bergilir yang ada.

“Semoga dengan pembinaan ini dapat melahirkan atlet-atlet yang dapat membanggakan Desa Pulau Kampai ke depannya baik di tingkat lokal, regional maupun Nasional,” tutupnya.(bap)

Teks Foto/Beritasore/ist

Tim juara Turnamen Sepakbola Kiyam Pulau Kampai foto bersama, Kamis(5/10)sore.

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *