Tim Volly Muspika Kec. Sunggal Gilas Tim Suka Maju 2 – 0.

  • Bagikan

DELI SERDANG (Berita): Tim Bola Volly Muspika Kec.Sunggal mengilas tim bola Volly Suka Maju dengan skor 2-0 pada babak semi final.Senin (30/10)

Pertandingan yang di gelar di lapangan bola Volly Desa Sei Mencirim mempertandingkan 4 tim yang masing masing tim putra antara Muspika Kecamatan melawan Suka Maju,sedangkan tim putri antara Desa Sunggal Kanan melawan Desa Helvetia

Di pertandingan pertama antara tim bola Volly Putri Desa Sunggal Kanan melawan Tim bola Volly Putri Desa Helvetia,di babak pertama tim Volly Putri Sunggal Kanan mengungguli Desa Helvetia dengan skor 25 :18.Sementara di babak kedua tim putri Helvetia mencoba bangkit untuk menyamai kedudukan,namun berkat kerja sama yang baik dari tim bola Volly Putri Sunggal Kanan akhirnya menyudahi babak kedua dengan skor 25:17.

Sementara di pertandingan kedua tim bola Volly Muspika kecamatan melawan Desa Suka Maju berakhir dengan skor 2:0 untuk kemenangan Muspika.

Diawal pertandingan,tim bola Volly Muspika sempat terlebih dahulu ketinggalan angka.Namun berkat kerja sama yang baik,secara perlahan tim Muspika berhasil mengungguli tim lawan dengan kemenangan di babak pertama dengan skor 25:24.

Di babak kedua,kedua tim saling melancarkan serangan sehingga terjadi susul menyusul angka terjadi.Spike spike keras pun di tampilkan sehingga membuat kedua tim mendapat apresiasi karena tampilan yang superior.

Di set penentu,set Kedua,Tim bola volly Muspika dapat menuntaskan pertandingan.Danang cs berhasil menutup pertandingan dengan skor 25-22 dalam waktu 45 menit dengan sekaligus membungkus kemenangan skor 2-0.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *