Tim Voli Muspika Kecamatan Pecundangi Tim Desa Sei Mencirim

  • Bagikan

DELI SERDANG (Berita): Tim Bola Voli Kecamatan Sunggal mengungguli tim bola Voli Desa Sei Mencirim dengan skor 2-1.Kamis (12/10)

Pertandingan bola Voli tingkat Kecamatan dalam rangka memperebutkan piala Camat Sunggal diikuti 17 Desa terdiri dari 4 pol.

Pertandingan antara tim Muspika Kecamatan versus Desa Sei Mencirim yang di laksanakan di lapangan bola voli Mencirim berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim Muspika

Pertandingan babak penyisihan antara tim Muspika dan Desa diawali dengan kemengan oleh tim Desa Sei Mencirim dengan skor 25-22.di set pertama

Setelah mengalami kekalahan di set pertama,tim Muspika melakukan perubahan permainan dengan melakukan smas-smas mematikan dengan mengakhiri kemenangan skor 25-23.

Di babak Ketiga dengan kemenangan di babak ke dua,tim Muspika mengambil kesempatan dengan keluarnya pemain andalan Desa di akibatkan cedera lutut.
Besukan camat dan Danramil Sunggal ini langsung memborbardir pertahanan Desa Sei Mencirim dengan kemenangan skor 25-16.dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Muspika.

Sementara kepala Desa Sei Mencirim Sugeng Suheri mengatakan kekalahan tim nya atas tim Muspika di karenakan cedranya andalan tim,sehingga permainan menjadi drastis berubah.
Untuk itu dirinya berharap dengan hasil sekali lagi pertandingan yang akan di gelar Senin mendatang,tim bisa dapat masuk di babak berikutnya.harapnya (ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *