Open Turnamen Sepak Bola Piala Sinergitas TNI – Polri dan  Forkopimda Langkat 

  • Bagikan
Wakapolres Langkat membuka Open Turnamen Sepakbola Sinergitas Forkopimda Langkat di Lapangan sepak bola Alun² T. Amir Hamzah Stabat, Kab. Langkat, Kamis (15/6). beritasore/ist 

LANGKAT (Berita): Wakapolres Langkat membuka Open Turnamen Sepakbola Sinergitas Forkopimda Langkat di Lapangan sepak bola Alun² T. Amir Hamzah Stabat, Kab. Langkat, Kamis (15/6).

Kegiatan pembukaan Turnamen Sepakbola  Piala Sinergitas Forkopimda Langkat dihadiri  Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia  Dinka Barus,  PJU Polres Langkat, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandi SH, MH, Camat Stabat Nuriadi  S.Sos, Ketua PWI Kab. Langkat Darwis Sinulingga , perwakilan dari Kodim, perwakilan dari Marinir, perwakilan dari Arhanud, perwakilan Pemkab. Langkat, KONI Kab. Langkat, Peserta dari tim yang bertanding, undangan lainnya.

Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia dalam sambutanya mengatakan kegiatan ini bertujuan agar kita lebih saling mengenal, karena apabila kita sudah saling mengenal, maka sinergi kita akan lebih kuat lagi. “Mari kita tumbuhkan semangat berolahraga dalam diri kita.

Tim yang bertanding agar bermain dengan sprotif jangan sampai mencederai lawan serta jangan memaksakan diri, apabila sudah lelah silahkan bergantian,” sebutnya.

Pertandingan pertama antara Tim Garuda FC vs Tim Sun  FC dibuka dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Wakapolres Langkat.

Turnamen Sepakbola Piala Sinergitas Forkopimda Langkat diikuti oleh 8 tim, dan setiap tim terdiri dari unsur TNI, POLRI dan Pemkab Langkat dengan pembagian grup sebagai berikut:

Grup A

  1. GARUDA FC
  2. SUN FC
  3. BASOR FC
  4. JAGUAR FC

Grup B

  1. RAJAWALI FC
  2. BARACUDA FC
  3. SEMOK FC
  4. BEKO FC

Pertandingan antara Garuda FC vs Sun FC selesai  dengan Skor 6:3 .(bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *