Atlet Shorinji Kempo Sumut TC Di Langkat

  • Bagikan
Berita Sore/Boy Aprizal Atlet Pelatda Shorinji Kempo Sumut foto bersama di Halaman Kantor Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Minggu (10/9).

PANGKALANRANDAN (Berita): Atlet Pelatda Shorinji Kempo Sumut menjalani TC berjalan dengan latihan mandiri persiapan PON 2024 di Halaman Kantor Camat Sei Lepan Kab.Langkat selama tiga hari.

“TC berjalan tiga hari dan materi latihan melatih tehnik embu dan randori . Kemudian pelaksanaan dan pemantapan tehnik goho dan juho shorinji kempo,” kata pelatih embu Senpai Jumadi SK di sela sela TC didampingi pelatih randori Senpai Andri Sibarani dan Senpai Jhon Piter pelatih fisik, Minggu (10/9).

Disebutkan, latihan mandiri dan TC berjalan atlet pelatda shorinji Kempo sudah dilaksanakan secara bergantian di daerah Kota Medan, Deli Serdang,Tanjungbalai dan Kabupaten Langkat

Para atlet pelatda Shorinji Kempo akan berlatih kembali di Kota Medan. Jumadi SK mengatakan para pelatih siap untuk selalu menguji kemampuan anak anak Perkemi Sumut agar selalu semangat .

“Kita harus selalu bersatu dan Kompak saat melakukan latihan apapun demi Perkemi Sumatera Utara,” sebutnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Pengprop Perkemi Sumut Senpai Steven Darmayanan sekaligus pelatih kepala mengatakan dengan berlatih maksimal anak anak nantinya akan merasakan hasilnya.

Para pelatih atlet Pelatda shorinji Kempo Sumut juga berterima kasih atas dukungan Camat Sei Lepan M.Iqbal Ramadan yang telah memfasilitasi tempat sebagai sarana latihan TC atlet pelatda Perkemi. (bap)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *