APRC Asia Rally Cup 2023, Ijeck Apresiasi Atas Dukunga PJ Gubsu Hassanudin

  • Bagikan

Simalungun (Berita): Danau Toba Asia Pacific rally Championship (APRC ) 2023, diikuti 42 pereli, yang berlangsung di kawasan hutan industri, Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, 22 hingga 24 September 2023.
Rally ini diikutii 42 peserta dari berbagai provinsi di Indonesia, di antaranya adalah pasangan Musa Rajekshah alias Ijeck/Hervian Soejono dan Harun Nasution/Ferdinand Susanto dari tim Bla Bla Bla Motorsport, Ricardo Gelael/Gabriel Morales.

Dalam sambutannya Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada PJ Gubsu H Hassanudin yang telah membuka APRC 2023 sehingga berjalan dengan aman dan lancar. Kehadiran WRC di Sumut, menurutnya tidak bisa terwujud tanpa dukungan pemerintah daerah juga pemerintah pusat. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Hassanudin atas support dan dukungannya. lebihlanjut Ijeck, bersama dengan IMI Sumut pihaknya berkomitmen untuk terus menggelar kejuraan reli di Sumatera Utara baik lokal, nasional hingga internasional sebagai upaya mendukung kemajuan pariwisata Sumut. “Kita bersama IMI Sumut tetap komit untuk melaksanakan reli karena Sumut ini sudah jadi ikon reli bagi pereli nasional, juga internasional,ucapnya.

Ditambahkan Ijeck, Tahun ini kita dalam relly asia pasifik dapat dua seri, hari ini kejuaraan Asia Pasifik seri ke 5 dan bulan Nopember dilaksanakan final round juga akan dilaksanakan di Sumatera Utara dan penutupan Kejuaraan asia fasipik seri ke 4 juga akan dilaksanakan di Sumatera Utara.

Menurut Ijeck lagi, kejuaraan relly ini Indonesia pernah menjadi juara pada tahun 1996 dan tahun 1997, dan pada saat itu saya belum menjadi pengurus dan Ketua IMI dan kawan kawan lainnya seperti Bang Juon Ismadi Lubis dan kawan-Kawan lainya yang memperjuangkan bagaimana relly masuk ke Indonesia ini, pada waktu itu, seperti Hutomo Mandala Putra, Gubsu Raja Inal sangat mendukung even reely di Sumut ini dan penontonnya sangatlah banyak, ucapnya. Dulu seremonial Starnya di lapanga. Merdeka dan finishnya di lapangan merdeka, ucapnya.(rel).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *