Viral Di Medsos Pelaku Pemalakan Di Tangkap

  • Bagikan
Pelaku di duga  sebagai pemalak saat di amankan di Polsek Medan Baru.beritasore/ist
Pelaku di duga  sebagai pemalak saat di amankan di Polsek Medan Baru.beritasore/ist

MEDAN (Berita):Polsek Medan Baru mengamankan seorang  pelaku pemalakan yang sempat viral di Media sosial yang  terjadi di depan resto Tiongsim Paladium Mall di amankan Jumat (7/10)

Peristiwa aksi pelaku berawal  Kamis (06/10) sekitar  pukul 23.00 Wib.Saat itu pelaku meminta uang parkir sebesar Rp 5000,-kepada seorang pengendara mobil yang baru saja  keluar dari resto tiongsim.

Kemudian pengemudi menyerahkan uang sebesar Rp 2000,-namun pelaku yang berinisial EK (37)warga Starban Polonia tidak terima dan terjadi adu mulut.

Pengendara Mobil yang tak terima langsung merekam dan mengunggahnya di Media sosial.

Dengan viralnya aksi pelaku di media sosial,Petugas Polsek Medan Baru bergerak cepat dan mengamankan pelaku untuk di lakukan pemeriksaan.

Atas informasi viralnya video aksi pemalakan tersebut, personel  bergerak cepat dan mengamankan pelaku ke kantor Polsek Medan Baru guna dilakukan pemeriksaan Kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH Sik yang di dampingi Kanit Reskrim AKP Martua Manik SH MH.

Di tegaskannya Polsek Medan Baru  tidak segan segan akan  memberi sangsi tegas kepada para  pelaku pungutan liar atau juru parkir (jukir) yang meminta uang secara paksa kepada setiap pengguna kendaraan.

“Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Medan, khususnya diwilayah hukum Polsek Medan Baru,” pungkasnya.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *