Turnamen Futsal Antar Coorporate Jalin Silurahmi

  • Bagikan
Turnamen Futsal Corporate jalin silaturahmi. Beritasore/Ist
Turnamen Futsal Corporate jalin silaturahmi. Beritasore/Ist

MEDAN (Berita): ” Turnamen Futsal yang diadakan dan berlangsung dua hari sejak Sabtu, 15-16 Oktober adalah untuk membangun silaturahmi antar corporate baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun swasta.

Sebagai penyelenggara, RS Columbia mengharapkan moment ini akan menjalin persahabatan dan silaturahmi dengan mengembangkan bakat para pemain dari perusahaan masing masing.

Demikian General Manager Rumah Sakit (RS) Columbia Deny Hidayat kepada wartawan sela sela berlangsungnya turnamen futsal tersebut di Jl. Abdul Hakim Gg. Susuk VIII no. 3. Medan

Didampingi Manager Marketing Ika Endani dan Publik Relationnya Novelina, Deny mengatakan, ini pertamakali diadakannya turnamen Futsal, sementara cabang olah raga lain sudah sering adakan.

Tujuan utama turnamen ini, adalah membangun silaturahmi dan terjalinnya rasa persaudaraan antar corporate, ujar Deny.

Sebagai rekanan Rumah Sakit Columbia, turnamen ini diikuti 12 perusahaan corporare, seperti PLN, PT Angkasa Pura, PT PN, PT Pertamina, PGN dan perusahaan (BUMN) lainnya. maupun swasta, jelas Deny.

Selain terjalinnya silaturahmi, lanjut Deny, RS Columbia sebagai penyelenggara pada turnamen ini, kita mengharapkan suasana ini akan menciptakan having fun dan rasa persaudaraan. Apalagi setelah dua tahun ini kita telah melalui suasana Covid19.

“Kedepan, kita akan membuat penyelenggaraan untuk turnamen olah raga lainnya. Begitu juga dengan olah raga futsal ini yang mana para karyawan corporate banyak memiliki hobby untuk bermain futsal”ujar Deny.

Untuk RS Columbia sendiri dalam kesempatan ini menurunkan dua timnya untuk bertanding. Para pemainnya selain para karyawan juga para dokter yang memiliki hobby berolah raga.

Sebagai penyelenggara RS Columbia juga telah menyiapkan hadiah untuk para pemenang dalam turnamen ini yang pada Minggu,(16/10), dari tim corporate akan ditentukan pemenangnya.

Selain 12 rekanan perusahaan kita yang sudah ada saat ini, kedepan, kita juga akan mengikutsertakan perusahaan corporate lain seperti asuransi dan lainnya, sebut Deny.

Dihari kedua Minggu sore, sekaligus penutup, para pemenang pertandingan turnamen antara lain, juara pertama dimenangkan PGN, juara kedua Bank Mandiri dan juara ketiga diraih PLN Sumut. Sedangkan juara keempat dimenangkan Pertamina (lin)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *