Satu Unit Rumah Warga P.Sidimpuan Dilalap Sijago Merah

  • Bagikan
Satu (1) unit rumah permanen dilalap sijago merah .Berita Sore/ Ahmad cerem Meha
Satu (1) unit rumah permanen dilalap sijago merah .Berita Sore/ Ahmad cerem Meha

PADANG SIDIMPUAN (Berita) : Satu (1) unit rumah permanen dilalap sijago merah (kebakaran) milik warga bernama Pantun Pardede,40, di Jln. Nusa Indah Gg. mesjid Nomor 2, Kec. Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan pada Pukul 10.10 WIB, Senin (30/3).

Informasi dihimpun Berita, Kronologisnya saat sedang melakukan foging penyemprotan asap nyamuk. Pemilik rumah tidak menyadari adanya percikan api dari rumah disebabkan asap dari foging yang masih tebal. Karena tidak diketahui percikan api yang ada terjadilah kebaran di rumah tersebut.

Diduga kebakaran terjadi karena Konsleting arus listrik si pemilik rumah.

Pada peristiwa memilukan itu, Sebanyak 2 Unit Mobil Damkar dikerahkan untuk.memadamkan api, ditambah Ditambah 1 Unit Mobil Air milik Polres Tapsel.

Hadir Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani, Kapolres Tapsel AKBP Irwa, Kadis Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Muhammad Yakub. Pada kejadian itu kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, korban jiwa tidak ada.

Kabag Humas dan Protokol, Nurcahyo mengatakan Pemko Padangsidimpuan selalu stand by terhadap penanganan kebakaran. “Mobil pemadam kebakaran selalu stand by (siap sedia) untuk memadamlan kebakaran,”ujarnya.(rem)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan