Tradisi Penerimaan dan Pelepasan Danrem 022/Pantai Timur

  • Bagikan

PEMATANGSIANTAR (Berita): Korem 022/Pantai Timur gelar acara Tradisi Penerimaan Danrem 022/PT Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu S.E., dan Pelepasan Kolonel Inf Dr Agustatius Sitepu S.Sos MSi MHan., di Makorem, Kamis (9/0l4/2024).

Kolonel Inf Dr. Agustatius Sitepu SSos MSi MHan., sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 022/PT yang telah memberikan pengabdian terbaik dan dedikasi yang tinggi selama saya menjabat Danrem 022/PT, sehingga setiap tugas yang dipercayakan dapat terlaksana dengan baik.

Disamping itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS dijajaran Korem 022/PT yang telah membantu saya dalam menjalankan tugas selama ini, saya yakin dan percaya ini semua bentuk dukungan dan loyalitas kita semua.

Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu SE mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kolonel Inf Dr. Agustatius Sitepu SSos MSi MHan., selamat bertugas ditempat yg baru sebagai Paban VII Staf Ops LN Sopsad semoga amanah dan sukses.(surati).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *