PERWOSI Aceh Tamiang Gelar Senam Massal

  • Bagikan
Teks foto : Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Aceh Tamiang foto bersama dalam kegiatan senam massal di Gelanggang Olahraga indoor, Tamiang Sport Center, Karang Baru, Sabtu (28/10).
Teks foto : Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Aceh Tamiang foto bersama dalam kegiatan senam massal di Gelanggang Olahraga indoor, Tamiang Sport Center, Karang Baru, Sabtu (28/10).

KUALASIMPANG (Berita) : Memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar senam massal di Gelanggang Olahraga indoor, Tamiang Sport Center, Karang Baru, Sabtu (28/10).

Pelaksanaan senam massal bertajuk “Senam Sehat Gembira bersama PERWOSI Aceh Tamiang” Dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH.

“Terima kasih kepada PERWOSI selaku panitia, dan seluruh peserta yang hadir. Saya lihat yang datang hari ini dari komunitas atau organisasi yang berbeda-beda.

Walau sebagian ibu-ibu yang cukup berumur yang ikut senam, tapi semangatnya sama, merayakan Hari Sumpah Pemuda yang kita peringati tepat hari ini,” ujar Meurah Budiman mengapresiasi disambut tawa dan tepuk tangan peserta.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, M.Farij melaporkan, kegiatan senam massal merupakan rangkaian dari peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023 yang digelar Pemkab Aceh Tamiang.

Pihaknya turut memfasilitasi sejumlah kegiatan kreasi dan pameran yang dilaksanakan oleh para penggiat komunitas hobi, seni, dan organisasi lainnya.

Sekitar 500 peserta dari berbagai organisasi perempuan dan komunitas senam ikut meramaikan senam massal PERWOSI tersebut. perhelatan tersebut semakin meriah karena semua peserta diberikan doorprize yang terdiri dari beras, tepung, gula, paket minuman teh dan kopi, minyak goreng, dan deterjen,” jelasnya.

Tampak di antara peserta, Ketua PERWOSI, Zuraidah Meurah Budiman, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Murniati Asra bersama anggota, dan organisasi perempuan serta komunitas senam se-Kabupaten Aceh Tamiang. (hen)

 

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *