Ujian Tulis Calon Anggota Panwaslih Agara Berjalan Lancar

  • Bagikan
Berita Sore/ist Ketua Tim Pansel Penjaringan dan Penyaringan Calon anggota Panwaslih Agara Saddam Hasrul beserta anggotanya tengah melakukan pengawasan peserta ujian tulis ,Rabu (24/4/2024) di ruang Rapat utama Gedung DPRK Agara.

KUTACANE (Berita): Panitia Seleksi Penjaringan dan penyaringan calon anggota Panwaslih Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) Rabu (24/4/2024) menggelar ujian tulis dengan aman dan lancar.

Sebanyak 20 peserta calon anggota Panwaslih selesai mengikuti ujian tulis di ruang Rapat Utama Gedung DPRK Agara, kata Ketua Pansel Saddam Hasrul kepada Berita Rabu (24/4/2024) malam.

“Selama pelaksanaan ujian tulisnya, semua berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala dalam tahapan ini, semua peserta sangat serius mengikuti nya,” jelas Saddam.

Bagi peserta dinyatakan lulus, akan mengikuti tahapan selanjutnya, baik Assesmen Psikologi direncanakan pada Senin (29/4/2024) dan Uji Mampu baca Al quran serta wawancara pada Selasa (30/4/2024).

“Bagi peserta yang tidak lulus tahapan ujian tulis, secara otomatis dinyatakan gugur, insyaallah Kamis sore (25/4/2024), akan kita umumkan,” katanya.

Hingga Rabu (24/4/2024) malam Tim Pansel masih bekerja dan menggelar rapat pleno bersama,dalam merekapitulasi nilai hasil ujian dari 20 peserta.

“Bagi yang gugur, jangan kecewa, karena itu murni hasil dari perjuangan peserta. Bagi yang lulus ujian tulis, harus tetap konsentrasi dan jangan lupa jaga kesehatannya,” pesan Saddam.

Sementara itu Hidayat salah satu peserta calon anggota Panwaslih Agara menjawab Berita Rabu (24/4) siang pasca ujian mengatakan, semua tahapan ujian tulis sudah dijalaninya dengan baik dan lancar.

Terkait, Isu mahar menjadi anggota Panwaslih Agara, dia menyebut hingga saat ini, belum ada yang menghubungi dirinya. “Kalau pakai bayar, dari mana uang saya,” ungkap Dayat singkat.

Sementara itu Rudi Hartono yang juga mantan pelamar Anggota KIP Agara menjawab Berita Rabu ( 24/4/2024) sore di Kute Lawe Sagu Hilir mengatakan dirinya optimis, akan melaju ke tahapan selanjutnya. (aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *