Nama Balon Bupati/Wabup Agara Versi Partai Golkar Mulai Berguguran

  • Bagikan
Keterangan Potho : Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara Denni Febrian Roza (Ketua DPRK aktif) kepada Berita Jum'at siang (19/4), mangatakan dirinya mundur dari bursa balon Bupati Agara 2024. Berita Sore/Ist.
Keterangan Potho : Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara Denni Febrian Roza (Ketua DPRK aktif) kepada Berita Jum'at siang (19/4), mangatakan dirinya mundur dari bursa balon Bupati Agara 2024. Berita Sore/Ist.

KUTACANE (Berita) : Hasil Penjaringan DPD Partai Golkar Kabupaten Aceh Tenggara, dari 15 Nama masuk nominasi Bursa Balon Bupati / Wabup jelang Pilkada 2024, mulai berguguran.

Saat saat dikonfirmasi Berita HM Salim Fakhry Ketua DPD TK II PG Agara via sekretarisnya Denni F Roza kepada Berita Jum’at (19/4) via WA Pribadinya, membenarkan PG Agara telah menyerahkan 15 Nama bursa Bacakada/Bacawakada 2024 ke Pengurus PG Provinsi Aceh.

Dari hasil penjaring sejumlah Bacakada/Bacawakada Yang direkomdasikan kepada pengurus DPD PG Provinsi Aceh itu, ada 15 nama kami himpun dari berbagai kalangan, baik dari masukan akar rumput PG Agara sendiri, ada tokoh politik, Kalangan birokrat, ulama dan tokoh Pemuda, kami jaring masuk bursa balon Bupati / Wabup Agara, maju dari partai Golkar, terang Denny.

Ke 15 nama, masuk bursa balon Bupati dan wakil Bupati Agara , berdasarkan usulan kami dan telah ditetapkan DPD I Golkar Aceh di antaranya, 1. Abi Bahrun (Politisi PKS), 2. Ali Basrah (Sekertaris PG Aceh), 3. Aminudin Mkes (Wakil Ketua PG Agara) 4. Bukhari Buspa (Ketua DPD Partai Hanura Agara ), 5. dr Bukhari Sp.OG (Direktur BLUD RSU H Sahudin Kutacane ), 6. Deny Febrian Roza (Sekertaris PG Agara).

Di posisi ke 7, ada nama H M Hatta Bulkaini (Ketua DPD NASDEM Agara), 8. dr. Heri Al-Hilal (PJ Kadiskes), 9. HM Salim Fakhry (Ketua DPD II Golkar Agara), 10. Muhammad Yasir (Pimpinan Dayah Darul Qur’an),11.Nurdiansyah (Bendahara Partai Demokrat Prov Aceh).

Tidak hanya itu, pada usulan ke 12.Ramadhan ST (Kalaksa BPBD Subulussalam), 13. Ruslan Husni (Ulama) 14. Umar Arpa Ruqi (Kader PA)
15. Yahdi Hasan Ramud (Ketua DPW Partai Aceh Kab Agara), masuk Nominasi bursa Bacakada/Bacawakada Agara 2024.

Terkait proses tahapan Survey dan teknis lainnya, silahkan komunikasi dengan ketua DPD PG Agara, Kata Denni.

Sementara itu, terkait namanya masuk bursa Bacakada/Bacawakada 2024, dengan tegas Denny F Roza menyampaikan, dirinya sudah mengundurkan diri dari bursa balon Bupati Agara.

Dari hasil konfirmasi Berita Jum’at siang (19/4) kepada sejumlah nama bursa balon Bupati dan wakil bupati Agara versi penjaringan DPD PG Agara, pasca menggelar rapat Virtual zoom meeting Kamis siang (18/4), di Kantor Partai Golkar Agara, sejumlah nama mulai dikabarkan telah berguguran.

Diantaranya Denni F Roza, Sekertaris DPD PG Agara, kemudian nama H M Hatta Bulkaini Ketua DPD Nasdem Agara, bakal gugur, saat menjawab Berita mengatakan “Jika hanya cuti ,saya kira tak ada alasan untuk tidak berjuang. Saya pastikan tidak ikut, jika saya harus mundur dari Caleg terpilih sebagai anggota DPRA” Kata Hatta singkat

Direktur BLUD RS H Sahudin Kutacane dr Bukhari Pinim Sp.OG dikonfirmasi Berita Jum’at malam (19/4),mengatakan siap maju di Pilkada Agara 2024.

Dan mundur dari ASN, kendati di Partai Golkar Tidak mengenal mahar Politik , tapi kita kan butuh biaya Operasional dari semua tahapan Pilkada.

Andai saya mampu menyiapkan dana sampai batas pendaftaran, terkait biaya (Cost Politik), baik dana Kampanye dll, maka akan saya ikuti tahapan,mulai survei dan seterusnya. Tapi kalau seandainya saya tak mampu,saya akan tetap konsentrasi sebagai PNS”. Saya masih menunggu keputusan pengurus PG Agara, berapa biaya yang harus ditanggung.Terang Pak Bup nama akrabnnya.(aie).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *