20 Calon Anggota Panwaslih Agara Memenuhi Syarat

  • Bagikan
Petugas Tengah menempelkan pengumuman peserta calon anggota Panwaslih Agara 2024, di dinding Gedung DPRK Agara Selasa sore (23/4), disaksikan ketua dan anggota pansel Penjaringan dan Penyaringan. beritasore/Ist

KUTACANE (Berita) : Dari 21 pelamar calon anggota pengawas pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Tenggara 2024, 1 diantaranya tidak memenuhi syarat.

Gagalnya satu pelamar itu, tertuang dalam surat pengumuman Tim Pansel dengan Nomor : 06/Pansel-Panwaslih-Agara/IV/2024, sesuai dari hasil seleksi administrasi calon anggota pengawas pemilihan.

Serta berdasarkan hasil rapat Panitia seleksi Penjaringan dan Penyaringan Calon Anggota Panwaslih Agara, dituangkan dalam Berita Acara Rapat Nomor 05
Pansel-Panwaslih-Agara/IV/2024 tanggal 23 April 2024.

Kata Ketua Pansel Penjaringan dan penyaringan Anggota Panwaslih Agara.Saddam Hasrul saat menghubungi Berita Selasa sore (23/4), tadi pengumuman 20 nama yang memenuhi syarat dan 1 TMS (tidak memenuhi syarat) sudah kita tempel di papan pengumuman depan ruang Sekwan DPRK.

Setelah kami melakukan pemeriksaan berkas,dari 21 berkas calon Anggota Panwaslih ikut pendaftar, 20 orang peserta sudah memenuhi syarat (MS) diantaranya. Musta Djajam, ST, Kaman Sori , Riduan Effendi, Muhammad Saukani, Salamuddin SE, Peripadly.Skep.Ners, Sudirman, SE, Hidayat, Iwan Putra SE, Andi Anjasmara, Sinarwati, Rudi Hartono, M Padly Syahputra, Benny Khairul, Idayanani.

Ada nama Rudi Amin Spd, Syaifullah Hamdani, Dina Alpiana, Chairul Akbar, Willyanto, ST, dan satu pelamar atas nama Jahriyadi tidak memenuhi syarat (TMS), sudah kami lampirkan, karna semua bagian yang tidak terpisahkan dari pengumuman itu, peserta yang telah dinyatakan telah memenuhi syarat (MS), sudah bisa mengikuti tahapan selanjutnya, kata Saddam.

Kepada Pelamar yang telah memenuhi syarat, agar besok Rabu pagi (24/4), untuk dapat hadir, tepat waktu untuk mengikuti ujian tulis di ruang rapat utama Kantor DPRK Aceh Tenggara.

Untuk sementara, kegiatan ujian tulis masih sesuai dengan jadwal, belum ada perubahan, kami menghimbau kepada semua peserta, harus ikuti semua tahapan dengan baik dan sempurna, untuk kelancaran proses seleksi yang berjalan, himbau Saddam.mengakhiri.

Sementara dari 20 nama pelamar, ada beberapa nama sudah tidak asing lagi, baik dari mantan Anggota Komisioner KIP dan anggota Banwaslu Agara, dan beberapa nama pelamar anggota KIP Agara juga ikut bersaing, termasuk nama masuk cadangan Anggota KIP terpilih 2024.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *