Camat Ketambe : Waspadai Cuaca Tidak Bersahabat

  • Bagikan
Pimpin Apel : Kepala wilayah kecamatan Ketambe Miftahul Khairi SSTP tengah memberikan amanat dalam memimpin Apel Bersama dengan 24 Pengulu Kute se kecamatan Ketambe Kamis pagi (18/4). Berita Sore/Husaini Amin.
Pimpin Apel : Kepala wilayah kecamatan Ketambe Miftahul Khairi SSTP tengah memberikan amanat dalam memimpin Apel Bersama dengan 24 Pengulu Kute se kecamatan Ketambe Kamis pagi (18/4). Berita Sore/Husaini Amin.

KUTACANE (Berita) : Kepala wilayah kecamatan Ketambe kabupaten Aceh Tenggara, ingatkan Pengulu Kute untuk tetap Waspada menghadapi cuaca yang kian tidak bersahabat saat ini.

Demikian kata Miftahul Khairi S.STP kepala wilayah kecamatan Ketambe saat memberi amanat pada kegiatan apel bersama Pengulu Kute dan unsur Forkopimcam Kamis pagi (18/4) di halaman kantor Camat Ketambe Kute Lawe Beringin.

Mumpung masih dalam bulan sawal, saya atas nama kepala wilayah kecamatan beserta Kasubag, kasi dan staf mengucapkan “Mohon maaf lahir dan bathin” mungkin selama setahun masa kerja, ada salah dan silaf Mari kita saling memaafkan, tutur camat dihadapan Pengulu Kute se kecamatan Ketambe, dengan nada lirih.

Tolong disampaikan, kepada perangkat dan masyarakat Kute, agar silaturrahmi tetap terjalin, mari kita saling maaf memaafkan.

Kepada Pengulu Kute juga, agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam mengelola dana Kute, agar semua tahapan dapat berjalan sesuai dengan rencana pemerintah pusat, provinsi, kabupaten dan kecamatan.

Lebih jauh, kepada masyarakat kecamatan Ketambe agar terus berhati-hati dan waspada menyikapi cuaca di daerah kita kian tidak menentu dan Ekstrem, ancaman banjir, longsor dan banjir kiriman, cuaca panas, masih menyelimuti kecamatan Ketambe.

Dari itu, tolong ingatkan warga nya masing-masing agar, tidak menangkap ikan dengan kondisi air masih keruh, serta debet air Sungai alas saat ini, kian meninggi, jadi harus tetap hati-hati.Pesan camat kepada 25 Pengulu Kute di Kecamatan Ketambe.

Mari kita saling berkoordinasi dan saling mengingatkan untuk tetap menjaga disiplin waktu saat menjalankan tugas di Kute dan kecamatan, Pesan Miftahul.

Dalam apel tampak hadir, Sekcam M Ali Hanafiah ST, Kasi pem, Hamidan,ST (komandan Upacara) Kasubag keuangan Ramlan Pelis SE, Kasubag umum Labidin, A.Md. Bendahara Idawati, SH serta staf dan Perwakilan Forkopimcam.

Usai apel, dilanjutkan acara Halal Bil Halal dengan melakukan kegiatan bersalam salaman, di halaman kantor camat setempat.

Dalam pantauan Berita kondisi Sungai Alas, salah satu Venue Arung jeram PON XXI, tampak air kian keruh/menguning, pasca hujan lebat 2 hari terakhir.(aie).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *