Usai Cuti Lebaran, Bupati Tekankan OPD Tapsel Tingkatkan Etos Kerja

  • Bagikan
Berita Sore/Birong RT Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu saat pimpin apel gabungan usai cuti lebaran idul fitri di lapangan konflek perkantoran Pemkab Tapsel di Sipirok, Selasa (16/4/2024).

TAPSEL (Berita): Usai cuti Lebaran idul fitri, Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu menekankan agar seluruh OPD Tapsel tingkatkan etos kerja.

Menurutnya, kesiapan dalam bekerja dan mengabdi tidak boleh mengendur, serta tidak boleh ada kekosongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian dirinya juga memotivasi seluruh pegawai agar tetap disiplin dan selalu semangat bekerja untuk mendukung program kerja Pemerintah Tapanuli Selatan.

“Mengingat sekarang sudah memasuki triwulan II, saya harap seluruh OPD agar mampu meningkatkan kinerja secara optimal,” harap Dolly saat memimpin apel gabungan di lapangan konflek perkantoran Pemkab Tapsel di Sipirok, Selasa (16/4/2024).

Diahir, Dolly mengapresiasi kehadiran peserta apel seraya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan memohon maaf lahir dan batin.(Rong)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *