Tim sepakbola U-17 Persikopa Pariaman Champion

  • Bagikan

Pariaman (Berita): Untuk pertamakalinya Persikopa Pariaman berhasil menjuarai Soeratin Cup U-17 zona Sumbar 2023, setelah, dipartai final yang digelar di GOR Sungai Sarik Pdg Pariaman, Persikopa dibawah besutan coach Alan Martha menekuk PSP Padang U17 dengan score telak 2-0.


” Gelar juara ini kita persembahkan untuk semua warga kota Pariaman, dan awal dari kebangkitan sepakbola Piaman’! Ujar Pj Walikota Roberia dihadapan ratusan pendukung Persikopa.
Sebelum menjungkalkan PSP Padang, dilapangan yg sama sebelumnya dibabak empat besar Persikopa memupus harapan Ps Pasbar 1-0.
Ketua Persikopa Buyung Lapau dan sekretaris Fadhil Interista merasa bangga dengan perjuangan Persikopa muda. Sebab diajang yg sama setahun lalu perjuangan M Rizal dkk dibabak semifinal dihentikan oleh PSP Padang 0-1. “Hari ini kita berhasil remach dipartai final atas PSP, ujar Buyung.
Ketua Askot PSSI Pariaman Gus Kardinal Feri menyebut, dengan menjuarai zona Sumbar, bulan Desember 2023 ini, Persikopa melaju mengikuti kompetisi Soeratin Cup tingkat Nasional, sambil menunggu penetapan kota tuan rumah penyelenggara dari PSSI. (SO).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *