Ketua HIPMI PALAS Berangkatkan 9 Atlet Tinju Bertanding Ke Pematang Siantar

  • Bagikan
Ketua HIPMI Palas Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, bersama Ketua MPC PP Palas Risman Hasibuan S.Sos, Pelatih Sasana Hasmar Lubis Boxing Palas, Evan Siregar, pengurus Pertina dan para atlet tinju Palas foto bersama di sekretariat kantor HIPMI Palas di Jl KH Dewantara Sibuhuan, Sabtu (11/11). beritasore/Muhammad Satio

PALAS (Berita): Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Padanglawas (Palas) Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, memberangkatkan 9 Atlet Tinju Palas yang akan bertanding pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Piala Walikota Pematang Siantar pada 13 November di Pujaserahall Siantar Hotel Pematang Siantar.

Pantauan Berita, Sabtu (11/11) di kantor Sekretariat BPC HIPMI Palas di Jl KH Dewantara Sibuhuan, 9 Atlet Tinju yang bernaung di Sasana Hasmar Lubis Boxing Palas tersebut mendapat masukan, nasehat dan support dari Ketua HIPMI Palas, pengurus Pertina Palas dan dari pelatih Sasana, Evan Siregar.

Evan Siregar menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada Ketua HIPMI Palas yang telah memberikan dukungan penuh kepada para atlet tinju yang akan bertanding tersebut.

Katanya, Kejurda Tinju Amatir Piala Walikota Pematang Siantar itu diikuti 9 Atlet dari kategori super junior, junior, Youth dan Elit sekaligus untuk seleksi para atlet untuk mengikuti Pelatda Pekan Olahraga Nasional (PON XXI) 2024 mendatang.

“Kejurda ini sekaligus untuk seleksi atlet mengikuti Pelatda PON 2024. Semoga para atlet bertanding dengan baik dan maksimal. Kita menargetkan membawa pulang medali emas dan semoga tercapai,” ucapnya.

Evan menambahkan, juga berharap dengan pelaksanaan Kejurda tersebut menjadi momen untuk membangkitkan semangat dan kebangkitan tinju Palas yang telah lama vakum.

Putra Mahkota Alam Hasibuan SE, didampingi Ketua Pemuda Pancasila, Risman Hasibuan S.Sos, tokoh pemuda Ahmad Dani Hasibuan serta pengurus BPC HIPMI mengingatkan para atlet bahwa prestasi yang nantinya diraih merupakan hasil dari latihan keras yang dilakukan selama ini.

Selama bertanding nantinya para atlet jangan minder saat bertemu dengan atlet dari luar daerah. Tunjukkan sikap profesional, ikuti instruksi pelatih dan tetap junjung sportivitas, raih prestasimu, jaga kesehatan, tetap semangat demi mengharumkan nama baik Padanglawas yang kita cintai ini.

“Selamat bertanding dan selamat jalan duta tinju Palas, semoga kembali nantinya membawa hasil yang memuaskan,” ucap Putra Mahkota Alam Hasibuan. (Tio).

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *