BSI Dukung Penuh FIFA Match Day Indonesia vs Palestina

  • Bagikan
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Dirut BSI Hery Gunardi di Jakarta Selasa (6/6).beritasore/ist

SURABAYA (Berita): Bank Syariah Indonesia (BSI) mendukung penuh terselenggaranya pelaksanaan liga FIFA MATCH Day Indonesia vs Palestina yang akan digelar 14 Juni mendatang di Stadiun Bung Tomo, Surabaya.

Direktur Utama BSI Hery Gunardi Selasa (6/6) mengatakan sejalan dengan moto PSSI ‘Bersama Garuda, Kita Berjuang; Bersama Merah Putih, Kita Satu Solidaritas; Bersama Garuda, Kita akan Terbang Demi Kebanggaan Indonesia’.

“BSI berkomitmen untuk terus mendukung kemajuan sepak bola Indonesia dengan semangat sportivitas dan solidaritas, agar mampu bersaing di kawasan regional Asia Tenggara, Asia maupun dunia, salah satunya berupa dukungan FIFA Match Day Indonesia vs Palestina yang akan digelar pada 14 Juni mendatang,” ujar Hery.

Khusus untuk event ini, BSI siap memanjakan masyarakat pecinta sepak bola indonesia, khususnya nasabah BSI dengan berbagai promo menarik diantaranya diskon pembelian tiket hingga 50 persen dengan menggunakan Hasanah Card, program spend and get tiket nonton untuk para pemegang kartu Debit, Hasanah Card dan transaksi menggunakan scan QRIS di BSI Mobile.

Selain itu, untuk mendorong pertumbuhan pariwisata di Surabaya, khususnya di area Stadiun Bung Tomo, Surabaya, BSI mengajak puluhan UMKM untuk berpartisipasi menyemarakkan acara ini.

BSI siap menjadi bank sponsor penuh dalam gelaran akbar FIFA Match Day Indonesia dengan menargetkan aktivasi optimal pemakaian kartu debit dan kartu pembiayaan BSI melalui penjualan tiket di tiket.com.

“Kami sangat antusias menyambut gelaran FIFA Match Day ini, dimana Palestina juga memiliki peran besar sebagai negara yang mendukung ekonomi syariah dan juga sebagai solidaritas sesama negara muslim dan dukungan olahraga sepak bola di kancah internasional,” ungkap Hery.

Apalagi penggemar sepak bola di Indonesia sangat antusias menyambut kemenangan Timnas Indonesia yang telah membawa prestasi di ajang SEA Games 2023 lalu, dengan adanya dukungan BSI ini kami berharap menjadi bentuk dukungan kemajuan olahraga sepak bola di tanah air, mendukung UMKM daerah dan pariwisata di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

Hery sendiri mengapresiasi langkah Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang akan menyumbangkan 10 persen hasil penjualan tiket untuk perjuangan Palestina.

Hery berpendapat ini merupakan wujud nyata kehadiran Indonesia dalam perjuangan rakyat Palestina.

“BSI mendukung dan mengapresiasi langkah Ketum PSSI yang menyumbangkan 10% hasil penjualan tiket untuk Palestina,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan FIFA Match Day antara Indonesia dan Palestina di Gelora Bung Tomo, bukan sebatas pertandingan semata.

Erick menyampaikan laga ini menjadi salah satu bentuk nyata sikap Indonesia dalam mendukung perjuangan Palestina. (wie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *