Batam Gass Dan Apel Maju Ke Final Turnamen Voli Irwansyah Cup III

  • Bagikan

ASAHAN (Berita) : Tournament Voli irwansyah Cup III Desa Lobujiur, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan kembali mempertemukan raja final asahan atas antara Batam Gass (Sengon Sari) melawan Apel (Aek Loba AFD I)

Batam Gass kembali melaju ke final setelah mengalahkan team Armada Desa Manis dengan skor 3-1 dibawah asuhan official manager Doms Simbolon, Bems Wibowo dan juga Reza Aditya pada pertandingan semifinal, Senin (30/10/2023) malam.

Sedangkan team Apel memastikan tiket ke final setelah menumbangkan Arloji selaku team tuan rumah dengan skor 3-0 di bawah tangan dingin sang manajer Weldi Triono beserta Saniman.

Dikubu Batam Gass nantinya pada partai puncak akan menurunkan beberapa pemain top Asahan yaitu Putra Dundung, Leo, Riko, Dimas, Dika, Nazam, Najib Ghazali, Pendem Ananda JR dan kawan-kawan.

Di kubu Apel sendiri akan menurunkan squad terbaiknya yang berisikan pemain muda Asahan yang saat ini sedang naik daun, Yoga, Yogi, Gupes, Andra, Budi Libero, Pendem Senior dan juga setter senior yang sudah lama vakum didunia voli Asahan atas yaitu Gunadi dan kawan-kawan.

Pegiat Voli asahan atas, yang juga ketua KONI Kecamatan Aek Kuasan Azmi Hardiansyah Fitrah S.H.,M.Kn berpendapat bahwa partai final nantinya akan sangat seru, panas, dan extrem. ” Mengingat dua kubu ini sering bertemu dipartai puncak turnamen voli yang ada di asahan atas ” ucap politisi muda partai Golkar yang juga calon legislatif (Caleg) No urut 4 asal Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Asahan.

Lebih Lanjut Azmi berpesan kepada seluruh pemain dan official team yang ada tetap junjung sportifitas, dan jaga kekondusifan yang ada, mengingat ini adalah laga yang sangat bergengsi yang akan menentukan siapa raja voli asahan atas saat ini.

” Insya Allah saya pasti akan hadir menyaksikan pertandingan final nantinya yang akan diselenggarakan pada malam minggu, dikarenakan team yang saya bina melaju ke partai puncak ” terang Azmi saat diminta tanggapannya oleh wartawan via seluler. (min)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *