Akhirul Wibowo Lepas SSB Mayang Putra  Ke Liga Central Nasional Indonesia

  • Bagikan
Sekretaris Desa Sei Semayang Akhirul Wibowo saat melepas Tim SSB Mayang Putra untuk mengikuti turnamen Liga Central Nasional Indonesia. beritasore/ist

DELI SERDANG (Berita): Sekretaris Desa Sei Semayang kecamatan Sunggal Akhirul Wibowo melepas keberangkatan tim kesebelasan SSB Mayang Putra untuk mengikuti liga Central Nasional Indonesia U 14-16 di Cirebon. Kamis (15/6)

Pelepasan tim kesebelasan SSB Mayang Putra Usia (14-16) di laksanakan di halaman kantor Desa Sei Semayang Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang serta dihadiri oleh  Kadus Dusun 10 Kiki Handoko,Kadus Dusun IX.Hasanuddin.

“Hari ini kita melepas tim kesayangan kita untuk mengikuti kejuaraan Liga Central Indonesia Usia 14-16 di Cirebon dibawah pimpinan pelatih Yunus Saragih “sebut Bowo

Kita berharap nantinya tim kesayangan kita yang sempat merumput di Bercelona  ini dalam mengikuti liga Centra Nasional Indonesia yang di laksanakan di ceribon dapat membuahkan hasil yang maksimal.

Untuk itu sekali lagi  kita berharap adanya  dukungan serta doa dari masyarakat Sumatera Utara khususnya kecamatan Sunggal Kab.Deli Serdang agar nantinya dengan polesan  tangan dingin pelatih dan official, tim kebanggaan Desa Sei Semayang ini dapat mencapai nilai yang maksimal.(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *