Nabrak Truk, Pelaku Jambret Tewas

  • Bagikan
Salah seorang pelaku jambret yang tewas setelah menabrak truk
Salah seorang pelaku jambret yang tewas setelah menabrak truk

Medan (Berita): Satu dari dua pelaku jambret tewas setelah sepedamotor yang dikendarainya tabrak truk yang parkir di Jl. Cemara, Kec. Percut Seituan. Kamis (2/4) sore.
Pelaku yang tewas FG, 17, sedangkan temannya AF, 17, masih menjalani perawatan medis. Kedua pelaku ini masih berstatus pelajar.

Informasi diperoleh, kedua pelaku jambret yang tewas tabrak truk lantaran dikejar massa usai menjambret ponsel milik Yuli Saputri, 20, ketika melintas di Jl. Mustafa, Kec. Medan Timur.

Aksi pelaku cukup sadis membuat korbannya yang juga mengendarai sepedamotor jatuh terseret. Warga yang melihat perbuatan kedua penjambret ini langsung melakukan pengejaran. Dari Jl. Mustafa, pelaku tancap gas berbelok ke Jl. Bilal hingga tembus ke Jl. Cemara.

Kerasnya tabrakan tersebut, mengakibatkan kedua penjambret yang masih berstatus pelajar ini terluka parah dengan kondisi luka di kepala dan kaki. Belakangan salah seorang pelaku berinisial FG tewas, sedangkan temannya AF masih menjalani perawatan medis.

“Salah seorang tersangka di nyatakan tewas oleh dokter sementara rekannya kritis,” tambah mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini.

Dari hasil kejahatan kedua pelaku yang merupakan warga Jl. Irian Barat Gang Tawon, Desa Sampali, Kec. Percut Seituan ini petugas berhasil menyita barang bukti satu unit ponsel Oppo A71 milik korban dan sepeda motor Nopol BK 4215 SK milk tersangka yang digunakan dalam menjalankan aksi kejahatannya.

“Sore itu juga pihak keluarga langsung menjemput jenazah tersangka dan tidak bersedia di outopsi serta membuat pernyataan penyebab tewasnya putra mereka akibat kecelakaan,” pungkasnya.(waspada.id).

Berikan Komentar
  • Bagikan