DPD Nasdem Terima Berkas Tiga Bacalon Bupati Agara

  • Bagikan
Berita Sore/ist Ketua dan pengurus DPD Nasdem Agara HM Hatta Bulkaini, tengah berpose dengan Denny F Roza bersama Tim Pemenangan HM Salim Fakhry usai mendaftar di Kute Pulonas Selasa (7/5/2024).

KUTACANE (Berita): Mendekati tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) 2024, sejumlah bursa Bakal Calon Bupati terus mencari dukungan dari sejumlah pengurus Parpol.

Selasa (7/5/2024), Kantor DPD Partai Nasdem dikunjungi tiga putra terbaik bakal calon Bupati dan dengan resmi telah mendaftar ke kantor DPD Partai Nasdem Aceh Tenggara untuk diusung sebagai Bacalon Bupati.

Demikian kata HM Hatta Bulkaini Ketua DPD Nasdem Agara, menjawab Berita Via WA pribadinya. Rabu pagi (8/5/2024). “Benar kemarin kami sudah menerima kehadiran tiga Bacalon Bupati Agara,” terang Hatta.

“Hari ini kami melakukan rapat pleno penetapan nama-nama Bacalon Bupati Agara, pada Jum’at (10/5/2024). Saya akan ke Gayo Lues utk menghadiri pleno DPD disana, sebagai koordinator penjaringan kepala daerah utk dapil 8″ . Untuk pendaftaran sudah kita tutup pada Selasa (07/5) dini hari,” jelas Hatta.

Sebelumnya Hatta di Akun FB-nya pada Selasa (7/5/2024), memposting rangkaian kunjungan ke tiga Bacalon yang mendaftarkan diri ke Partai Nasdem, perdana yang hadir ke kantornya dikunjungi dr Pandi Sikel pada Selasa siang (7/5/2024) sekitar pukul 11.00 Wib. Sekaligus menyerahkan berkas pendaftaran, didampingi tim dan relawan pemenangan.

Di pukul 14.00 Wib, kami menerima kunjungan H. Ali Basrah hadir langsung bersama dengan Tim pemenangan juga, didampingi oleh tim pemenangan, turut serta anggota DPRK terpilih dari Partai Golkar Mirza Al-Mahbubi.

Untuk terakhir ikut mendaftarkan dan menyerahkan berkas dari Tim Pemenangan H. M. Muhammad Salim Fakhry sekitar pukul 15.30 Wib, diwakili Denny Febrian Roza (Sekretaris DPD Partai Golkar Agara), Bendahara DPD dan beberapa politisi PG Golkar Agara.

Tidak hadirnya Pak Fakhry, dikarekan beliau masih melaksanakan tugas diluar kota sehingga beliau berhalangan hadir.Kata Ketua NasDem menimpali penyampaian Denny.

Insya Allah besok kami akan melaksanakan Rapat Pleno di DPD, dan akan membawa ketiga nama tokoh terbaik Agara ini ke DPW untuk diserahkan ke DPP Partai NasDem.

Melihat perolehan suara pada Pileg 2024. Partai NasDem Aceh Tenggara akan menjadi kekuatan penting dalam pemenangan pilkada 2024 ini. Dari Caleg DPRK total suara NasDem lebih dari 10.000 suara. Caleg DPRA, mampu meraih suara sebanyak 12.000, sementara suara Caleg DPR-RI sebanyak 18.000, rinci Hatta.

Dengan adanya dukungan ini, tentu akan kami perjuangkan sampai ke tingkat DPP, sehingga rekomendasi dikeluar bagi bacalon. Semua nantinya bisa membawa pokok-pokok fikiran Partai NasDem dalam mensejahterakan rakyat Aceh Tenggara ke depan. Dan tentu saja kami akan all out untuk itu.

DPD NasDem Agara , mengucapkan terima kasih bagi ketiga bacalon yang telah mendaftar ke Partai NasDem. Komunikasi awal yang baik dan hangat ini Insya Allah akan terus berlanjut, Harap Hatta.

Sebelumnya pengurus DPD PG Agara , telah melakukan tahapan penjaringan Balon Bupati Agara, termasuk DPD Partai Demokrat, PAN, Hanura juga mendapat kunjungan sejumlah tim pemenangan Calon Bupati Agara 2024 .(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *