Sejumlah Ruas Jalan Di Medan Ditutup

  • Bagikan
KASAT Lantas Kompol Reza dan Dishub serta Denpom 1/7 MK saat menggelar rapat kordinasi penutupan ruas jalan. waspada.id/Ist
KASAT Lantas Kompol Reza dan Dishub serta Denpom 1/7 MK saat menggelar rapat kordinasi penutupan ruas jalan. waspada.id/Ist

MEDAN (Berita): Satlantas Polrestabes Medan bersama Dinas Perhubungan Kota Medan mengambil langkah untuk mencegah penularan Virus Corona, mulai Sabtu (28/3) hingga waktu yang belum ditentukan sejumlah ruas jalan di Medan ditutup.

Penutupan ini diputuskan setelah Satlantas Polrestabes Medan bersama dengan Dishub Medan, dan perwakilan Denpom 1/7 MK menggelar rapat koordinasi tentang rencana sejumlah ruas jalan Di Medan ditutup.

“Akan dilakukan penutupan ruas jalan mulai, Sabtu 28 Maret 2020 pukul 09:00 WIB sampai dengan 15:00 WIB (siang) dan 19:00 WIB sd 23:00 WIB (malam). Berlaku sampai dengan ada pencabutan melihat perkembangan situasi,” kata Kasatlantas Kompol M. Reza, Jumat (27/3).

“Ada 12 ruas jalan yang dilakukan penutupan,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan kepada wartawan.

Jalan yang akan ditutup yakni:
Jl. Sisingamangaraja simpang Jl. Sakti Lubis,
JL. Brigjen. Katamso simpang Jl. Alfalah,
JL. Brigjen Katamso simpang Jl. Sakti Lubis,
Jl. Jamin Ginting simpang Jl. Dr. Mansyur,
Jl. Gatot Subroto simpang Jl. Kapten Muslim,
Jl. Sunggal simpang Jl. Sei Batanghari,
Jl. Yos Sudarso simpang Jl. H. Adam Malik,
Jl. H. Adam Malik simpang Jl. T. Amir Hamzah,
Jl. Gaharu simpang Jl. Perintis Kemerdekaan,
Jl. Perintis Kemerdekaan simpang Jl. Timor
Jl. Sutomo simpang Jl. HM Yamin.

“Penutupan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona,” jelasnya.

Ditanya apa sanksinya bila ada warga yang melintas di jalan yang ditutup pada jam tertentu, Kasat Lantas Kompol Reza menegaskan, pihaknya akan meminta yang bersangkutan untuk pulang.

“Kita suruh putar balik atau alihkan ke jalan lain bagi pengendara yang melintasi jalan tersebut,” jelas Kompol Reza. (waspada.id)

Berikan Komentar
  • Bagikan