AKBP Rony Nicola Sidabutar, Jabat Kasat Reskrim Polrestabes Medan

  • Bagikan
Acara Serah terima jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Medan
Acara Serah terima jabatan Kasat Reskrim Polrestabes Medan

MEDAN (Berita): AKBP Rony Nicolas Sidabutar.Sik.MH, resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan mengantikan AKBP.Maringan Simanjuntak.MH, setelah dilakukan acara Sertijab di aula Polrestabes Medan, Kamis (2/4)

Kapolrestabes Medan Kombes.Pol .Jhoni Edizon Isir.Sik.MTCP, dalam pidatonya mengatakan “Pergantian jabatan di organisasi Kepolisian adalah hal yang biasa, ini merupakan suatu penyegaran di tubuh Polri”.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada AKBP.Maringan Simanjuntak.MH, yang telah menunjukkan loyalitasnya selama menjabat Kasat Reskrim di Poltestabes Medan. Selamat datang kepada AKBP.Rony Nicolas Sidabutar.Sik.MH, yang akan bertugas sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan”,ujar Kapolresta.

Lebih lanjut Kapolresta Medan berpesan kepada Kasat Reskrim yang baru, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menerus kan Torehan pretasi dalam mengungkap kasus kejahatan di wilayah hukum Polrestabes Medan. 

Jaga kekompakan dan solidaritas satuan,perhatikan seluruh anggota, jadilah Polisi yang Promoter dalam mengayomi,melindungi dan melayani masyarakat , ujar Kapolrestabes Medan Kombes.Pol .Jhoni Edizon Isir.Sik.MTCP(ML)

Berikan Komentar
  • Bagikan