UAS Puas Disambut Masyarakat Berdakwah Di Agara

  • Bagikan

LAWE BULAN (Berita) : Selama 3 Hari 3 Malam  melakukan Safari Dakwah di Kabupaten Aceh Tenggara Provinsi Aceh  Ustad Abd Somad merasa puas atas animo dan sambutan masyarakat Bumi Sepakat Segenep.

Demikian pengakuan UAS pada malam terakhir berada di Kutacane saat memenuhi undangan pribadi Anggota DPR-RI Utusan Partai Golkar HM Salim Fakhry Sabtu malam (29/5) di Kute Pulo Sanggar Kecamatan Babusalam.

Dari beberapa kunjungannya di beberapa Provinsi  serta Kabupaten/kota, salah satu jadwal terlama, UAS menghabiskan waktu bersilaturrahmi dan berdakwah di Aceh Tenggara selama tiga hari.

Kata UAS dari jadwal Forum Dakwa Perbatasan (FDP) sejak tiba di Masjid Agung Attagwa Kamis malam (26/5) serta mengisi Tausyiah subuh pada Jum’at   (27/5) dan dilanjutkan peletakan batu pertama atas pembangunan Ponpes Ibadurrahman di Kute Pedesi Kecamantan Bambel.

Siangnya dilanjutkan kegiatan di Ponpes Darul Amin Kute Lawe Pakam Kec Babul Makmur, serta mengisi Khutbah Jum’at disana dan silaturrahim serta berdialog dengan Dai Perbatasan, peletakan Batu pertama pembangunan Masjid Mu’alaf,  malamnya mengisi Tablig Akbar di pasantren Darul Amin, siangnya lanjut tablig Akbar.

Usai meresmikan Masjid Jamik Simpang Empat,malam ini saya memenuhi undangan pak Fakhri saya pikir tak lagi ramai, ternyata tetap ramai, saya sangat puas atas kebersamaan selama di Kutacane, smoga kita kelak senantiasa bersama didunia dan Akhirat Doa  UAS dengan wajah sumringah.

Saat memberi Tausiah, UAS juga sempat menyapa Bupati Aceh Tenggara H Raidin Pinim atas pemberian cendramata Plakad 2 buah pisau Mekhemu ,sepeluang dari Agara saya semakin pede katanya, UAS dalam pantunnya “Kalau tuan meminum jamu, jamu diminum di bawah kayu Ara, kalau sudah punya pisau Mekhemu, nampaknya sudah bisa masuk ke Singapura” suasana pun langsung pecah dengan tawa dan tepuk tangan.

Di kediaman Ketua DPD II Partai Golkar Agara, UAS juga sempat menjadi imam shalat Maghrib dan bertausyiah dan lakukan tanya jawab.

Sebelumnnya bursa balon Bupati Aceh Tenggara HM Salim Fakhry menyampaikan ribuan terimakasih atas kesediaan UAS dan rombongan telah berkenan hadir serta bersilaturrahmi dikediamannya, saat datang ke Agara dengan kondisi sehat , smoga sepulangnya nanti UAS dan rombongan juga senantiasa di beri kesehatan .Sapa Fakhri.

Tampak hadir dalam acara silaturrami itu, Bupati dan wakil Bupati Bukhari, Ketua DPRK Denny F Roza, Anggota DPD Ustadz  Fadhil Rahmi dan tomas serta masyarakat Agara.

Dari pantauan Berita selama perjalanan dakwah UAS di Kabupaten Aceh Tenggara yang dilgelar Forum Dakwah Perbatasan (FDP) selama tiga hari berjalan sukses.(aie)

Berikan Komentar
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *